NewsSulsel

Bone Terbaik pada TPID Awards 2024, Pj Bupati Islamuddin Terimas Penghargaan dari Jokowi

BONE, NEWSURBAN.ID – Penjabat (Pj) Bupati Bone Andi Islamuddin berhasil membawa Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Bone meraih prestasi terbaik pada TPID Awards 2024.

Atas prestasi TPID Bone sebagai yang terbaik pada TPID Awards 2024, membawa Pj Bupati Andi Islamuddin raih penghargaan nasional dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pj Bupati Bone Andi Islamuddin menerima penghargaan itu, langsung dari Jokowi di Istana Negara, Jumat (14/6/2024).

“Alhamdulillah, hari ini Kabupaten Bone meraih penghargaan TPID Awards Kategori Kinerja Terbaik. Penghargaan langsung dari Bapak Presiden Republik Indonesia di Istana Negara,” kata Pj. Bupati Bone melalui siaran persnya.

Sebagai informasi, Kabupaten Bone menjadi satu-satunya daerah kabupaten/kota yang menerima penghargaan pengendalian inflasi terbaik di Pulau Sulawesi.

Di luar Sulawesi, ada delapan kabupaten/kota yang menerima penghargaan sama.

Baca Juga: Warga Bone Kembali Soroti Pasar Tradisional Bajoe, Kadis Perdagangan Janji Lakukan Perbaikan

Karena itu, Andi Islamuddin mengapresiasi dan mengungkapan rasa bangganya kepada tim TPID Kabupaten Bone. Ini, lantaran kembali berhasil meraih penghargaan dari Presiden Jokowi.

“Terima kasih dan apresiasi kepada tim TPID Kabupaten Bone yang telah bekerja keras. Sehingga penghargaan ini diterima,” kata Andi Islamuddin.

Sebelumnya, penghargaan serupa pada tahun 2023, juga-diserahkan langsung Jokowi di Istana Negara, Jakarta Kamis, 31 Agustus 2023.

Bupati Bone menerima penghargaan tersebut pada acara Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Awards rangkaian acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi Tahun 2023.

Sementara itu dalam sambutannya Presiden RI menyampaikan terima kasih kepada tim pengendali inflasi di pusat maupun daerah serta kepada Gubernur, Bupati dan Walikota. Menurutnya Inflasi berhasil dikendalikan berkat tangan dingin pemimpin di daerahnya masing-masing.

“Pertama-tama, saya ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada tim pengendali inflasi pusat. Maupun daerah serta gubernur, bupati, dan wali kota,” ujar Jokowi. (fan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button