MetroNews

Rutin Apel Pagi, Bapenda Makassar Terus Tingkatkan Kedisiplinan Untuk Capai Target

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar kembali memulai apel pagi pegawai pasca libur lebaran. Apel pagi pertama, di Halaman Parkiran Kantor Bapenda Makassar, Selasa (16/04/2024), di pimpin Sekretaris Bapenda, Muh Fuad Arfandi.

Dalam arahannya, Muhammad Fuad Arfandi, mengingatkan kembali terkait optimalisasi dalam bekerja. Kata dia, hal ini, penting demi tercapainya realisasi PAD yang pada tahun ini mencapai Rp1,9 Triliun.

Baca Juga: Bapenda Ungkap Target PAD Makassar 2025 Rp2.6 Triliun di Musrenbang RKPD

“Pesan dari Pj Sekda agar meminta seluruh pejabat, ASN, non-ASN menjaga kekompakan. Termasuk, menjaga kebersamaan di Bapenda Makassar. Misalnya, antara Sekretariat, Bidang, UPT untuk saling bahu-membahu sesuai dengan tujuan yang sama. Hal ini tertuang dalam Peraturan Wali Kota”, tegasnya.

Di tempat lain, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto turut memimpin apel pagi di halaman Balaikota. Hadir pada apel pagi di Balaikota, Pj. Sekda Firman Pagarra.

Baca Juga: Gelar Tax Award 2023, Bapenda Makassar Surplus Pendapatan Rp140 M dari Tahun Lalu

“Beliau menekankan kepada para ASN agar bekerja secara profesional dalam menuntaskan program-program pembangunan. Khususnya dalam bidang infrastruktur,” katanya.

Pomanto juga menekankan pentingnya perubahan perilaku dari semua pihak. Termasuk, kepala sekolah, guru, tenaga kesehatan, camat, dan lurah, untuk mendukung visi Kota Makassar sebagai kota rendah karbon. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button