MetroNews

Helat Halal Bihalal Idul Adha, Kediaman Indira Yusuf Ismail Ramai Dikunjungi Warga Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menggelar acara Open House dan Halal bihalal sebagai bentuk suka cita bersama di Hari Raya Idul Idhul Adha 1445 H.

Indira bersama Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menyambut dan menjamu seluruh elemen masyarakat Kota Makassar secara terbuka di kediamannya, Senin (17/06/2024).

Namun sebelum itu, usai sholat idul adha di Lapangan Karebosi, Indira dan Danny Pomanto terlebih dahulu mengunjungi Rujab Gubernur Sulsel. Dan bersilaturahmi bersama Pj Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh.

Baca Juga: Indira Yusuf Ismail Shalat Id di Lapangan Karebosi bersama Keluarga dan Ribuan Warga Makassar

Sejak pagi usai sholat Idul Adha di Lapangan Karebosi, warga Kota Makassar mulai ramai kunjungi kediaman Indira. Mulai dari keluarga, kerabat, pejabat OPD Kota Makassar, hingga warga Makassar.

Danny dan Indira pun menyambut ria kedatangan seluruh warga, berjabat tangan dan bercengkrama dengan mereka. Mereka pun di persilahkan menikmati hidangan yang di sajikan.

Warga Makassar juga tampak antusias mengabadikan momentum Halal bihalal Idul Adha bersama Danny dan Indira dengan kamera mereka.

Baca Juga: Danny Pomanto Ikut Berkurban dan Gelar Open House bagi Warga Makassar

Indira pun turut berbahagia dan merasa terhormat didatangi banyak kerabat. Menurut Indira, momentum ini sangat baik untuk membangun kebersamaan dan saling bersilaturahmi satu sama lain.

“Alhmadulillah warga yang hadir antusias, senang, kita tentunya bersyukur dengan halalbihalal seperti ini kita bisa saling menyambung silaturahmi dan berbagi sukacita,” pungkas Indira. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button