MetroNewsParlemen

Tingkatkan Efektivitas Kerja, Sekwan Dahyal Minta Seluruh Staf DPRD Makassar Bangun Komunikasi dan Kerja Sama

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat (Sekwan DPRD) Kota Makassar, Dahyal, minta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di DPRD Kota Makassar untuk terus tingkatkan kinerja dan sinergitas.

Hal itu, ia sampaikan saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Makassar.

“Rakor ini bertujuan untuk mengingatkan efektivitas kerja dan sinergi di antara seluruh staf,” ujar Sekwan DPRD Kota Makassar, Dahyal, Senin (01/07/2024).

Baca Juga: Anggota DPRD Makassar Budi Hastuti Siap Bantu Masyarakat Dapatkan Bantuan Hukum Gratis

Dia juga menekankan kepada seluruh staf akan pentingnya kedisiplinan dan tanggungjawab dalam melaksanakan tugas masing-masing.

Karena itu, Dahyal berharap perlu membangun komunikasi yang baik dan kerja sama antar bagian untuk mencapai kinerja yang optimal.

Baca Juga: Temui Wali Kota Danny, PN-SSI Desak DPRD Makassar Totalitas Dukung Pembangunan Stadion Sudiang

“Jadi kami harapkan seluruh ASN di Sekretariat DPRD Kota Makassar dapat bekerja lebih efesien dan efektif. Dan siap menghadapi berbagai tantangan dalam menjalankan tugas masing-masing. Serta mengajak seluruh ASN untuk terus meningkatkan kompetensi dan integritas dalam melayani,” jelasnya. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button