Diah Puspita Kembali Nakhodai ASIAFI Sulteng

#Dilantik Sebagai Ketua Umum ASIAFI Sulteng Periode 2024-2028

PALU, NEWSURBAN.ID – Berhasil menjalankan roda organisasi, Ketua TP-PKK Kota Palu, Hj Diah Puspita, S.AP.,M.AP, Kembali mendapat kepercayaan nakhodai Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia (ASIAFI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Diah Puspita dilantik sebagai Ketua Umum ASIAFI Provinsi Sulteng untuk periode kedua 2024-2028, Senin (15/07/2024).

Pelantikan yang berlangsung khidmat ini diikuti sejumlah pengurus ASIAFI Sulteng di ruang rapat Bantaya kantor Wali Kota Palu.

Baca Juga: Diah Puspita Lantik Pengurus ASIAFI Parigi Moutong, Ini Pesannya

Ketua Diah Puspita bersama pengurus ASIAFI Sulteng lainnya, dilantik secara resmi oleh Pengurus Pusat ASIAFI secara virtual.

Dalam sambutannya, Ketua Diah mengungkapkan harapan besarnya, bisa mengemban amanah ini lebih baik lagi bersama pengurus lainnya.

Ketua Diah juga secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Pengurus Pusat ASIAFI. Di mana mereka berkesempatan untuk melantik Diah Puspita bersama pengurus lainnya, meskipun secara virtual.

“InsyaAllah ada kesempatan dan waktu nanti, kami akan mengundang ASIAFI Pusat agar melihat langsung seperti apasih pengurus ASIAFI di Sulawesi Tengah,” ungkapnya.

Baca Juga: Diah Puspita Nakhodai ASIAFI Sulteng

Olehnya, Ia mengharapkan komunikasi dapat terus terjalin antara pengurus ASIAFI di Sulawesi Tengah dan di pusat.

Diah juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah-dilantik, seraya berharap kedepan segera menyusun program kerja secara musyawarah.

Program-program yang akan di susun nantinya, lanjut Diah, tentu yang bisa memotivasi masyarakat. Seperti kompetisi ataupun event-event lainnya. Sehingga masyarakat benar-benar bisa merasakan manfaat dari keberadaan ASIAFI Sulawesi Tengah.

“Saya berharap ASIAFI Sulawesi Tengah, bukan hanya sebagai wadah perkumpulan instruktur saja. Tetapi kita juga bisa melibatkan seluruh lapisan masyarakat,” harap Diah.

Baca Juga: Pesenam Aerobik Sulawesi Tengah Raih Perak di Fornas VI Palembang

Saat pelantikan, Ketua Diah berkomitmen akan mengibarkan bendera ASIAFI di seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Sulawesi Tengah.

Sebagai informasi, pada periode pertama, ASIAFI Sulawesi Tengah telah melantik enam ASIAFI kabupaten/kota. Seperti Kota Palu, Kabupaten Parigi Moutong, Morowali Utara, Banggai, dan lainnya.

Di periode kedua kepemimpinan istri Wali Kota Palu Hadianto Rasyid ini, menargetkan membentuk penguru cabang ASIAFI daerah lainnya di Sulawesi Tengah. (ysw/*)

Exit mobile version