MetroNews

Danny Pomanto Minta Purna Praja Berkontribusi Positif untuk Pembangunan Kota Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) minta kepada purna praja berkontribusi positif untuk pembangunan Kota Makassar.

Hal itu, ia sampaikan saat menghadiri pelantikan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Makassar periode 2024-2029, di Hotel Claro Makassar, Sabtu (20/7/2024).

Firman Hamid Pagarra Ketua IKAPTK Makassar bersama seluruh pengurus dilantik oleh Ketua IKAPTK Sulawesi Selatan (Sulsel) Ilham Syah Azikin.

Baca Juga: Danny Pomanto bersama Menpanrb dan Adnan Makan Malam Bareng di Rujab Bupati Gowa

Wali Kota Danny Pomanto menyebutkan purna praja memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan Kota Makassar. Banyak di antara mereka yang menduduki jabatan strategis di Pemkot Makassar.

“Dari banyaknya saja yang begitu kita lihat saja outcome-nya bagi pemerintah kota sekarang. Kota terbahagia, Smart City, The Best City In The World (ini yang di akui dunia), bahkan PAD meningkat walaupun masih bisa di tingkatkan,” kata Danny Pomanto minta para Purna Praja berkontribusi positif untuk Makassar.

Baca Juga: Realisasi Investasi di Makassar Capai Rp5.89 Triliun

Danny Pomanto berharap keberadaan IKAPTK menjadi ruang komunikasi dan konsolidasi bagi purna praja yang ada di Kota Makassar.

“Pelantikan ini menjadi strategis untuk tempat konsolidasi internal di luar Pemkot Makassar. Sebagai alumni yang menjadi buah yang terbaik dari almamater kita harus membuktikan bahwa bagaimana buah itu memberikan manfaat,” tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button