BisnisHiburanMetroNewsPariwisata

Kallafriends Catat Penjualan Lebih dari 15.000 Tiket dalam F8 Makassar

Booth Exhibition KALLA Bertabur Hadiah dan Promo Menarik

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Super App Kallafriends mencatat penjualan lebih dari 15.000 tiket dalam perhelatan F8 Makassar. Antusiasme pengunjung juga dapat dilihat langsung pada booth exhibition KALLA yang menghadirkan berbagai hadiah dan promo menarik pada setiap produk.

Booth Exhibition KALLA berlokasi di Zona 3 F8 Makassar atau lebih tepatnya di Anjungan Makassar Pantai Losari. Sangat mudah di temukan dengan tampilan booth yang dominan berwarna hijau dengan nuansa taman. Saat masuk ke area tersebut, pengunjung langsung dapat menjumpai berbagai produk dari unit bisnis KALLA, seperti Kalla Toyota, Kalla Kars, Kalla Hospitality, Kalla Land & Property, Kalla Translog serta Kalla Beton.

Kallafriends Catat Penjualan Lebih dari 15.000 Tiket dalam F8 Makassar

Berbagai program menarik pun telah disiapkan bagi pengunjung yang melakukan transaksi F8 Makassar, seperti United E-Motor yang diskon hingga Rp3,5 juta serta tambahan potongan harga dan hadiah langsung berupa voucher belanja hingga Rp500.000. Begitu pun Kalla Toyota yang menyiapkan diskon hingga Rp5 juta, DP murah, angsuran rendah hingga asuransi all risk. Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan reels challenge bagi pengunjung yang berhadiah jutaan rupiah.

Baca Juga : Cara Pembelian Ticket F8 Melalui Aplikasi KallaFriends Sebagai Official Ticketing Partner f8

“Kami mengajak masyarakat yang datang ke F8 Makassar untuk mengunjungi booth exhibition KALLA yang telah menyiapkan berbagai program, hadiah dan promo menarik. Salah satunya es krim gratis yang bisa di dapatkan di booth Kalla Translog. Konsep booth kami pun sangat nyaman untuk ditempati nongkrong dengan nuansa taman sambil menikmati beragam menu makan dan minuman di booth Kalla Hospitality dengan harga yang sangat terjangkau,” ungkap Nadya Tyagita, Corporate Communication Department Head KALLA.

Kallafriends Catat Penjualan Lebih dari 15.000 Tiket dalam F8 Makassar

Pada booth Kalla Land & Property, pengunjung dapat membeli tiket Bugis Waterpark dengan harga yang lebih murah hanya Rp60 ribu. Tak hanya itu, pengunjung pun dapat bermain mini golf yang berhadiah voucher belanja.
Sementara itu, pembelian tiket F8 Makassar melalui Kallafriends telah melebihi 15.000 tiket per 24 Juli 2024. Jumlah tersebut sudah termasuk pembelian tiket untuk hari pertama hingga hari kelima.

“Tentunya pembelian tiket lewat Kallafriends masih akan terus bertambah dengan melihat antusiasme pengunjung sejauh ini. Kami ingin menyampaikan kepada pengunjung bahwa akses masuk pemilik tiket F8 Makassar yang menggunakan Kallafriends dapat melalui gate 1 yang berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga dan gate 3 di Jalan Penghibur. Jadi, saat terjadi antrean yang panjang di gate 3, pemilik tiket dapat memanfaatkan gate 1,” jelas Diah Zaddiah Rustham, Customer Experience Department Head KALLA.

Baca Juga : KALLA Hadir di Zona 3 F8 Makassar; Siapkan Program Menarik dan Ticketing by Kallafriends

Dalam aplikasi Kallafriends, pengunjung dapat membeli tiket F8 Makassar sesuai tanggal dengan melakukan top up atau isi ulang terlebih dahulu dengan memilih virtual account bank atau e-wallet. Lalu, pilih menu event seru dan F8, beli tiket dan isi data diri. Setelah proses tersebut selesai, pengunjung sisa memperlihatkan barcode tiket yang di peroleh saat di gate F8 Makassar.

Kallafriends Catat Penjualan Lebih dari 15.000 Tiket dalam F8 Makassar

Update terus informasi benefit dan activity Kallafriends di Instagram @kallariends.id. Selain itu, dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103 serta mengununjungi website www.kalla.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button