MetroNews

Indira Terus Keliling Ramaikan Pesta Rakyat di Tingkat Kecamatan dan Kelurahan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ketua TP PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail bersama Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto terus berkeliling untuk ramaikan seluruh pesta rakyat di Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Makassar.

Malam ini, Indira hadir untuk ramaikan pesta rakyat di Kecamatan Ujung Tanah dan Kecamatan Tallo di masing-masing kelurahan, Sabtu (24/08/2024).

Kehadiran Indira di kedua kecamatan tersebut menjadi perayaan kemerdekaan kecamatan yang ke 13 dan 14 yang telah dia hadiri. Sebagai rangkaian acara peringatan kemerdekaan masyarakat Makassar.

Baca Juga: Momen Pesta Rakyat, Danny Pomanto Ajak Masyarakat Wujudkan PAD Rp2 Triliun

Antusiasme masyarakat terlihat begitu tinggi saat menyambut Indira. Kehadiran tokoh perempuan ini di tengah-tengah masyarakat menjadi pemicu antusiasme dan pendorong semangat bagi warga untuk merayakan kemerdekaan dengan penuh kebahagiaan.

Selain menghadiri pesta rakyat tingkat kecamatan, Indira Yusuf Ismail juga turut meramaikan pesta rakyat di tingkat kelurahan. Yaitu Kelurahan Tidung di Kecamatan Rappocini dan Kelurahan Bongaya di Kecamatan Tamalate.

Dengan semangat yang sama, Indira menyapa warga di kedua kelurahan tersebut, mempererat ikatan silaturahmi dan memperkuat rasa persatuan di tengah masyarakat.

Baca Juga: Indira Sebut Peran Aktif Warga, Makassar Satu-satunya di Indonesia Masuk Kota Paling Bahagia di Dunia

Kehadiran Indira di pesta rakyat, baik di tingkat kecamatan maupun kelurahan, menunjukkan komitmennya dalam mendukung kegiatan masyarakat di seluruh lapisan.

Ia memastikan bahwa perayaan kemerdekaan tidak hanya dirasakan di pusat kota, tetapi juga di setiap sudut wilayah Makassar.

Keterlibatan Indira dalam acara-acara tersebut memperlihatkan kepeduliannya terhadap kebersamaan dan persatuan, sekaligus memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat.

Baca Juga: Pesta Rakyat Tiga Kecamatan, Indira Merajut Kebersamaan dengan Mayarakat

“Tiap pesta rakyat di kecamatan dan kelurahan ini bukan sekadar perayaan, tapi wujud kebersamaan. Senang sekali rasanya bisa merasakan semangat dan antusiasme masyarakat di setiap sudut Makassar,” pungkas Indira.

Indira berharap pesta rakyat ini terus berlanjut sebagai tradisi tahunan yang mengikat erat tali persaudaraan di tengah masyarakat Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button