NewsPemilu 2024Politik

Last Minute, Andi Rio Berpasangan Amir Mahmud Maju Pilkada Bone 2024

# Diusung Partai Golkar, PDI Perjuangan, Hanura dan Partai Ummat

BONE, NEWSURBAN.ID – Mendapat dukungan partai politik, sehari jelang pendaftaran berakhir, Andi Rio Idris Padjalangi berpasangan H Amir Mahmud menyatakan maju di Pilkada 2024 – 2029. Sebelum melakukan pendaftaran di KPU Bone Andi Rio menyempatkan waktu untuk menyapa dan bersilaturahmi para awak media.

Keseriusan Andi Rio berpasangan H Amir Mahmud untuk maju bertarung di Pilkada Bone 2024,. Setelah mendapat kepercayaan usungan dari partai Golkar. Selain partai Golkar, calon Bupati dan Wakil Bupati Bone yang bertagline Sipakario ini mendapat usungan dari partai PDIP, Hanura dan Ummat.

Baca Juga: Ribuan Simpatisan Hadiri Deklarasi Beramal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone 2024/2029

Calon Bupati Bone Andi Rio menyampaikan visi misi ketika nantinya terpilih menjadi Bupati Bone, tetap akan melanjutkan pembangunan pemerintah daerah. Yang dia nilai belum tuntas.

“Oleh karena itu saya berharap teman teman media terus melakukan pengawalan sebagai kontrol sosial dan hari ini saya bersama H. Amir Mahmud sudah siap bertarung maju di pilkada Bone,” ungkapnya Rabu (28/8/2024).

Baca Juga: PKB Resmi Usung Andi Islamuddin dan Andi Irwandi Natsir Bertarung di Pilkada Bone 2024

Lanjut Andi Rio saya juga tidak banyak berjanji kepada teman teman media ketika nantinya terpilih.

“Insya Allah tetap selalu memperhatikan media kerjasama Pemerintah dengan media itu harus terjaga dengan baik,” kata Andi Rio Idris Padjalangi. (far/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button