NewsPemilu 2024Politik

ALL IN Tegak Lurus Siap Bertarung di Pilkada Bone, Andi Islamuddin: Masyarakat Penentu Kemenangan

BONE, NEWSURBAN.ID – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone di Pilkada Bone Andi Islamuddin berpasangan Andi Irwandi Natsir mantapkan diri untuk bertarung. Setelah melakukan pendaftaran di KPU pasangan tagline ALL IN Tegak Lurus yang mendapat usungan dari Partai PKB dan PPP ini menggelar Konferensi Pers, di posko pemenangannya, Kamis (29/8/2024).

Selain memberi keterangan kepada media, pertemuan di Posko Pemenangan ALL IN Tegak Lurus, juga menjadi ajang silaturahmi kepada para awak media.

Andi Islamuddin mengatakan niat lurus maju untuk menjadi Bupati Bone semata mata untuk mengabdi terhadap Bone dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bone.

Baca Juga: PKB Resmi Usung Andi Islamuddin dan Andi Irwandi Natsir Bertarung di Pilkada Bone 2024

“Masih banyak pembangunan di Bone memerlukan perbaikan dan itu akan menjadi perhatian khusus. Oleh karna itu saya berharap masyarakat Bone agar betul betul memilih calon yang tulus memperbaiki daerah,” ungkapnya.

Ia juga juga berharap media selalu mensupport pasangan calon yang berkualitas yang mampu membawa perubahan menuju Bone Maju.

“Tanpa media pemerintah juga tidak bisa berbuat banyak. Hubungan antara pemerintah dan media harus berjalan dengan baik. Karena hanya media yang bisa menyebar luaskan informasi melalui berita terhadap program program pemerintah,” kata Andi Islamuddin.

Baca Juga: KPU Bone: Berkas Bakal Paslon Bupati/Wabup Sipakariomi dan Beramal Sudah Lengkap

Ia juga menegaskan, semua calon Bupati memiliki tujuan yang sama, yakni mensejahterakan masyarakat.

“Saya yakin masyarakat sekarang sudah cerdas siapa calon yang akan mereka jadikan sebagai pemimpin. Jika masyarakat Bone mempercayai saya dan Andi Irwandi Natsir sebagai pemimpin Bone insya Allah kami menang,” tambahnya.

Selain pasangan ALL IN Tegak Lurus, kontestasi Pilkada Bone tahun 2024 ini, ada dua pasangan lain yang menjadi rivalnya. Kedua pasangan itu, Andi Asman Sulaeman-Andi Akmal Pasluddin (Beramal) dan Andi Rio Idris Padjalangi-Amir Mahmud (Sipakariomi). (far/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button