NewsPemilu 2024Politik

Politik Riang Gembira ala Rezki Mulfiati Menjadi Perhatian Masyarakat Kota Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Politik riang gembira ala Rezki Mulfiati Lutfi (RML) mampu menarik perhatian banyak orang kala hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Makassar untuk bersilaturahmi.

Sikap humanis yang kental dengan karakter kandidat calon Wakil Wali Kota Makassar itu terus menunjukkan keberpihakan dan kedekatannya bersama warga dari berbagai kalangan.

Dalam berbagai kesempatan, Kiki-sapaan akrab Rezki Mulfiati Lutfi memang kerap menunjukan sikap santai di ruang publik ataupun di lorong-lorong ketika menyapa warga.

Baca Juga: Program Unggulan Paslon Sehati Pikat Warga di Kecamatan Ujung Pandang

Misalnya saja ketika pasangan Andi Seto Asapa itu mengunjungi tiga Kelurahan yang ada di Kecamatan Panakkukang dan Kecamatan Manggala untuk menyapa dan ngobrol bareng warga, Sabtu (7/9/2024).

Tiga Kelurahan yang dikunjungi Rezki ialah Kelurahan Paropo, Kelurahan Tello Baru Kecamatan Panakkukang dan Kelurahan Bitowa Kecamatan Manggala. Rezki datang tak hanya menyapa.

Dia juga berinteraksi dengan warga tanpa sekat, bahkan tak sedikit anak milenial dan gen Z ikut berbaur. Kehadirannya pun membuat warga sangat antusias kala dia menyalami mereka satu-persatu.

Baca Juga: Mulai Tertarik, Warga Tamalanrea Apresiasi Program Sehati Makassar Nyaman

“Politik riang gembira memang menjadi ciri khas kami dalam ikut pada Pemilihan Wali Kota Makassar ini, sehingga proses demokrasi di Kota Makassar dan rakyatnya bisa lebih nyaman,” ujar Rezki dihadapan warga Paropo.

Tak kalah menariknya juga saat ia berada di Kelurahan Tello Baru. Kehadirannya yang tampil humble (red-apa adanya) lebih mudah mendekatkan diri dengan warga.

Salah satu aspek yang tidak kalah penting dalam politik riang gembira dari Rezki adalah menghadirkan program pemberdayaan ekonomi pemuda dan UMKM berbasis RW.

“Makanya ada dalam salah satu program Makassar Nyaman kita, adalah langkah-langkah positif yang bisa menginspirasi generasi muda. Dan memberdayakan para UMKM kita berbasis RW,” jelasnya.

Baca Juga: Rachmatika Dewi Ajak Warga Bara-Baraya Satu Suara Menangkan Seto-Rezki

Sementara itu, salah satu warga Tello Baru, Nur (38) berterima kasih kepada Rezki Mulfiati Lutfi. Karena baru kali ini ada kandidat yang mendatangi wilayahnya semenjak Pilwalkot Makassar 2020 lalu.

Terlebih, di Pilwalkot Makassar tahun ini, kata Nur, Rezki merupakan kandidat pertama yang mau hadir di daerah pinggiran. Di mana sekitarnya terhampar sawah dan ladang.

“Kita do’akan ibu bisa terpilih sebagai Wakil Wali Kota. Karena baru kali ini cuma ibu yang mau datang di wilayah kami. Karena itu kami mohon agar semua program ta’ semoga terwujud jika terpilih nanti,” ucap Nur seraya di aminkan oleh warga. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button