NewsPemilu 2024Politik

Kader Gerindra Komitmen Menangkan Paslon Seto-Kiki

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Kader Partai Gerindra komitmen terus bergerak untuk menangkan pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Seto-Kiki) di pemilihan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024.

Giliran politisi Partai Gerindra, Nunung Dasniar tak mau tinggal diam untuk mengantarkan duet yang dikenal akronim “Sehati” menang pada Pilkada serentak nanti.

Hal ini terbukti saat ia menghadirkan langsung Seto-Kiki di tengah ribuan warga Jalan Kotipa Raya, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Tamalanrea, Sabtu (7/9/2024) malam.

Baca Juga: Politik Riang Gembira ala Rezki Mulfiati Menarik Perhatian Masyarakat Kota Makassar

Menurut Legislator Makassar periode 2019-2024 ini, sebagai kader partai, sudah seharusnya all out memenangkan Sehati. Apalagi, Andi Seto Asapa merupakan kader tulen Partai Gerindra.

“Malam ini kita semua berjanji untuk solid memenangkan pasangan Sehati, bagaimana wargaku di Kelurahan Paccerakkang?,” ucap Nunung yang langsung dijawab warga “Siap,”.

Apalagi, kata Nunung, mayoritas masyarakat di kelurahan Paccerakkang sudah lama mendambakan pemimpin yang tahu betul kebutuhan mendasar mereka.

Baca Juga: Program Unggulan Paslon Sehati Pikat Warga di Kecamatan Ujung Pandang

Karena itu, ia berinisiatif menghadirkan langsung pasangan Seto-Rezki untuk menjawab keresahan warga selama ini. Utamanya di bidang pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan rakyat.

Andi Seto Asapa di dampingi Rezki Mulfiati Lutfi pada kesempatan itu mengaku kagum dengan membludaknya warga Kel. Paccerakkang yang hadir dalam agenda silaturahmi dan ngobrol bareng.

“Kalau semua warga bisa kompak seperti ini, maka Insyaallah di Kelurahan Paccerakkang kita bisa menang besar nanti pada pemilihan Wali Kota Makassar,” ujarnya.

Baca Juga: Gulirkan Program Nyaman Berwirausaha, Emak-Emak Dukung Paslon Sehati di Pilwalkot Makassar

Menurut mantan Bupati Sinjai periode 2018-2023 ini,. Program yang dia usung dalam “Makassar Nyaman” bisa membuat para warga Paccerakkang bisa memilih Sehati pada 27 November mendatang.

“Makassar nyaman ini Insyaallah bisa menjadi solusi setiap permasalahan masyarakat Kota Makassar. Karena sudah tertuang di dalamnya nyaman pendidikan paripurna, kesehatan dan kesejahteraan rakyat,” pungkas Seto. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button