NewsPemilu 2024Politik

Yasir Mahmud Klaim Pasangan BarAmal Bisa Raih Kemenangan 65% di Pilkada Bone 2024

BONE, NEWSURBAN.ID – Ketua Tim Pemenangan pasangan BerAmal pasangan calon bupati dan wakil bupati Bone Andi Asman/Andi Akmal Pasluddin Yasir Machmud optimis jagoannya bia menang di Pilkada Bone 2024 ini.

Anggota DPRD Sulsel terpilih Yasir Mahmud dari dapil Vll Bone saat ini mendapat tugas dan dipercayakan sebagai ketua tim pemenangan paslon beramal.

Yasir Mahmud pun dinilai telah melakukan pemantauan setidaknya ke 20 kecamatan untuk melihat seperti apa peluang kemenangan BerAmal di Pilkada ini, setelah itu dimana 20 kecamatan ini dinilai dominan mendukung tagline BerAmal yaitu pasangan Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin.

Baca Juga: Survei IPI Pilbup Bone: Elektabilitas BerAmal Teratas

“Saya sudah keliling 20 Kecamatan di Bone. Bertemu dengan beberapa tokoh masyarakat di setiap titik yang ada di Kabupaten Bone. Saya makin yakin BerAmal menang telak di bone,” ungkapnya Rabu (18/9/2024).

Lanjut Yasir BerAmal mampu memimpin mutlak kemenangan di dua Dapil, baik Selatan (Dapil 2 dan Dapil 3) serta Dapil Barat (Dapil 4).

“Insya Allah kita bisa leading optimis memimpin kemenangan BerAmal di setiap dapil yang ada di Kabupaten Bone,” kata Yasir Mahmud. Ia yakin pasangan BerAmal bisa menang telak di Pilkada Bone 2024.

Baca Juga: Terima B1-KWK Gerindra, Andi Asman dan Andi Akmal Mantap Maju di Pilkada Bone

Dia juga menambahkan jika optimisme ini bukan tanpa alasan. Selain hasil pantauan di lapangan oleh tim. Dalam beberapa survei kemenangan juga cenderung ke arah BerAmal. Bahkan terbaru dari Indeks Politica Indonesia (IPI) menempatkan pasangan BerAmal cukup signifikan mengungguli pasangan lainnya.

“Hasil survei IPI kemarin 45,3 persen. Memang realita di Bone saya keliling seperti itu. Mereka mendukung BerAmal harapan kami insya Allah kita bekerja maksimal lagi,” tambahnya.

Ketua Tim Pemenangan BerAmal Yasir pun menargetkan pasangan BerAmal akan memimpin suara dominan di Bone, hingga 65 persen. (far)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button