NewsPemilu 2024Politik

Pasangan Danny-Azhar Nomor Satu di Pilgub Sulsel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Pasangan Calon Gubernur/Calon Wakil Gubernur (Cagub/Cawagub) Sulsel Moh Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto dan Azhar Arsyad (Danny-Azhar) memperoleh angka satu pada pengundian nomor urut hari Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel di Makassar, Senin (23/9/2024).

Danny-Azhar menilai angka satu sebagai nomor pasangan DIA, membawa kegembiraan tersendiri bagi masyarakat. Dan, pendukung kandidat berprestasi serta pro terhadap demokrasi yang sehat menyambut gembira.

Bagi DIA dan pendukung, angka satu ini rasa-rasanya menandakan suatu kemenangan. Nomor satu bermakna hanya Danny-Azhar lah yang layak jadi pilihan rakyat.

Baca Juga: Wali Kota Danny Pomanto Serahkan Paket Sembako dan Hadiah Umroh Ke Jemaah Gerakan Makassar Salat Subuh Berjemaah

Dalam makna yang lain, satu melambangkan persatuan. Danny-Azhar bakal memimpin Sulsel dengan semangat persatuan dan kebersamaan.

Apalagi selama ini, Danny di kenal sebagai pemimpin daerah yang berintegritas serta inklusif. Sehingga tak heran, pasangan ini bisa diterima oleh semua kalangan.

Angka satu sebagai simbol kesatuan dan solidaritas, akan menghapus perlakuan diskriminasi. Dengan berbagai latar belakang perbedaan di 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan, kita yakin dapat DIA satukan oleh pasangan Danny-Azhar menjadi kekuatan besar memajukan Sulsel.

Baca Juga: Danny Pomanto Ingatkan Masyarakat Jaga Makassar dengan Doa pada Momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

DIA sebutkan, dari perspektif berikutnya, satu adalah permulaan. Angka satu bagi Danny-Azhar sama dengan asma Allah Al Awwalu (Maha Awal). Satu tidak bisa di susun dari angka lain, atau di buat dari bilangan lain. Tetapi angka satulah yang menyusun bilangan (angka) lain.

Dengan gagasan, pengalaman politik, dan visi besar keduanya, Relawan Sobat DP percaya hanya Danny-Azhar lah yang dapat membawa Sulsel pada kemandirian, ketahanan umat, surplus ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat bawah.

“Jadi kalau ada satu kenapa harus dua dan kita tidak boleh mendua. Sampaikan kabar baik ini ke rakyat,” katanya. Melalui pengundian, Danny-Azhar mendapatkan nomor satu pada penarikan urut Cagub/Cawagub yang akan bertarung di Pilgub Sulsel. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button