NewsPemilu 2024Politik

Andi Rio Roasting Stand Up Comedy IndoBone Sebagai Bentuk Penyampaian Aspirasi Kreatif

BONE, NEWSURBAN.ID – Calon Bupati Bone nomor urut 1 Andi Rio Idris Padjalangi menghadiri acara Open Mic yang digelar komunitas stand up comedy IndoBone.

Acara yang berlangsung Cafe 4cm, jalan Soekawati, Kabupaten Bone, Rabu malam (25/9/2024) itu, dihadiri puluhan anak-anak dari generasi milenial dan Gen-Z.

Pada kesempatan itu, Andi Rio menjadi salah satu penonton yang kena ‘roasting’ atau kritik, lantaran tema open mic membahas soal Pilkada 2024.

Baca Juga: DPC PDIP Bone Tugaskan Andi Akhiruddin Jubir Paslon Sipakariomi di Pilkada Bone 2024

Roasting yang di bawakan para komika Stand up IndoBone ini, tak pelak membuat pasangan Calon Wakil Bupati Amir Mahmud itu tertawa.

Andi Rio menyampaikan apresiasinya terhadap acara tersebut. Ia menyebut bahwa acara open mic seperti harus rutin di lakukan.

Anggota DPR-RI 3 periode ini menyebut, materi-materi kritik yang di sampaikan para komika ini bersifat konstruktif dan bisa menjadi bahan evaluasi bersama.

Baca Juga: Golkar Akan Sanksi Tegas Kader yang ‘Main Dua Kaki’ di Pilkada Bone

“Kegiatan-kegiatan seperti ini harus kita support, ini merupakan bentuk penyampaian aspirasi dengan cara kreatif,” ujar Andi Rio.

Doktor Ilmu Hukum ini mengungkapkan, melalui stand up comedy, anak-anak muda bisa mendapat ruang. Untuk mengungkapkan kritiknya dengan cara yang humoris.

“Kritis boleh tapi tetap harus cerdas dan beretika. Kritis boleh, tapi harus tetap cerdas dan tidak menyinggung secara berlebihan,” ungkap Andi Rio.

Baca Juga: Andi Rio Ajak Masyarakat Teladani Akhlak Nabi Muhammad Wujudkan Pilkada Bone Damai

Andi Rio berharap komunitas stand-up comedy ini terus berkembang. Sehingga kedepan bisa menghasilkan karya yang bisa mendongkrak industri hiburan di Bone.

“Ini bisa menjadi sarana edukasi sekaligus hiburan yang mendorong masyarakat untuk berpikir lebih kreatif tentang isu-isu aktual saat ini,” ujarnya.

Dukungan Andi Rio terhadap stand-up comedy di sambut positif oleh komunitas stand-up IndoBone.

“Tentunya masukan dari puang Rio menambah semangat kami di komunitas ini. Untuk terus berkreasi,” ungkap salah seorang komika Bone, Wawan Wirawan. (far/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button