NewsPemilu 2024Politik

Wujudkan Genarasi Emas 2045, Pasangan Sehati Beri Ruang Anak Muda Makassar Berkreasi

#Disampaikan Saat Hadiri Face to Face Season 1 di Jl Metro Tanjung Bunga

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Wujudkan Generasi Emas 2045 pasangan Calon Wali Kota Makassar Andi Seto Gadhista Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati) komitmen akan beri ruang bagi anak muda Kota Makassar untuk brekreasi mengembangkan bakat dan ikut dalam pembangunan daerah. Genarasi Emas 2045 merupakan wacana dan gagasan dalam rangka mempersiapkan para generasi muda Indonesia yang berkualitas, berkompeten, dan berdaya saing tinggi.

Sebagai calon pemimpin muda, maka tak perlu ada keraguan terhadap kepedulian pasangan Sehati untuk beri ruang bagi anak muda di Kota Makassar untuk berkreasi, mengembangkan kemampuan.

Di berbagai kesempatan, duet calon pemimpin muda ini, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Khususnya kalangan anak muda.

Baca Juga: Pasangan Sehati Umumkan Struktur Tim Pemenangan Usai Ditetapkan Sebagai Cawali/Cawawali Makassar

Apalagi, dalam mendukung setiap kegiatan-kegiatan anak muda di Kota Makassar, Seto dan Rezki komitmen akan memberi ruang yang seluas-luasnya.

Terbukti, Seto-Rezki hadir sebagai bintang tamu dalam event Face to Face Season 1 di Dupli Dining & Lounge, Jl. Metro Tanjung Bunga Akkarena, Makassar, Rabu (25/9/2024) malam.

Ajang olahraga yang memadukan antara sport combat tinju amatir dan entertainment ini, hadir pertama kalinya di Kota Makassar dengan mengundang peserta dari kalangan anak muda.

Seto mengaku sangat mengapresiasi dengan adanya event Face to face yang menjadi wadah baru bagi para atlet petinju. Maupun selebgram yang ikut meramaikan.

Baca Juga: Gaet Anak Muda, Ribuan Relawan Tim Pakintaki Andalan Sehati Deklarasi Dukung Seto-Rezki

Menurutnya, di Kota Makassar sendiri olahraga tinju telah lama menjadi salah satu favorit. Terlebih hadirnya ajang tinju amatir ini menjadi wadah baru bagi anak-anak muda di Makassar.

“Saya pikir ini pertama kali ada di kota Makassar yaitu sportainment, perpaduan antara olahraga dan entertainment. Kmi sudah melihat banyak atlet dari PON bahkan binaan Cabor tinju yang bertanding,” ujar Seto disambut gemuruh oleh pengunjung Dupli Dining & Launge.

Bupati Sinjai periode 2018-2023 ini menaruh harapan terhadap para bibit-bibit atlet tinju amatir agar bisa menjaga kekompakan. Sehingga lahir atlet profesional untuk membawakan nama harum daerah.

“Harapan saya mudah-mudahan event seperti ini bisa berjalan terus. Selain pembinaan atlet dan juga memacu adrenalin para anak muda, selebgram. Juga generasi milenial di Kota Makassar,” harapnya.

Baca Juga: Muda dan Energik, Warga Minasaupa Anggap Seto-Rezki Paling Pas Memimpin Makassar

Selain itu, kata Seto, event face to face tersebut juga bisa meningkatkan daya tarik bagi generasi saat ini. Bahkan, perekonomian di Kota Makassar pun ikut berjalan.

“Kalau kegiatan seperti ini berlanjut, Insyaallah ekonomi juga ada. Kalau kami-diamanahkan sebagai pemimpin Kota Makassar. Maka akan ada lagi season berikutnya dan lebih meriah lagi,” cetus Seto.

Sebagai informasi, Face to face merupakan ajang tinju yang menggabungkan olahraga dan hiburan. Dengan menghadirkan empat kategori pertandingan tinju.

Face to Face berkomitmen untuk mencetak petinju-petinju berbakat. Yang nantinya dapat bersaing di tingkat nasional maupun internasional. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button