NewsPemilu 2024Politik

Gerindra Tugaskan Andi Abeng Sebagai Jurkam Paslon BerAmal di Pilkada 2024

BONE, NEWSURBAN.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bone, akhirnya menunjuk kader muda Andi Teri Abeng Salangketo sebagai Jurkam Juru Kampanye Tim Pemenangan pasangan calon (Paslon) Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin (BerAmal) di Pilkada Bone.

Paslon dengan tagline BerAmal, mendapat usungan dari Partai Gerindra dn beberapa Partai lainnya seperti Nasdem, Demokrat dan PKS.

Selain Andi Tenri Abeng, yang mendapat tugas sebagai Jurkam. Gerindra juga menunjuk kader muda lainnya yakni Andi Tenri Walinonong sebagai Jubir Juru Bicara. Di mana kedua kader milenial ini baru terpilih menjadi Anggota DPRD.

Baca Juga: Gerindra Siap Siap Tancap Gas Memenangkan Paslon Andalan Hati di Pilgub Sulsel dan BerAmal di Pilbup Bone

Andi Tenri Abeng terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi sedangkan Andi Tenri Walinonong terpilih menjadi Anggota DPRD Bone.

Ketua Tim Pemenangan BerAmal mengungkap hal tersebut. Menurutnya rapat pleno Partai Gerindra menyepakati kedua kader tersebut sebagai Jurkam Paslon BerAmal di Pilkada Bone 2024.

“Ya SK-nya sudah-ditanda tangani oleh pengurus Pusat partai Gerindra. Dan saya yakin kedua kader yang menerima tugas mampu memberikan yang terbaik kepada Paslon,” ungkapnya saat, Jumat (27/9/2024).

Baca Juga: Ribuan Simpatisan Hadiri Deklarasi Beramal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone 2024-2029

Lanjut Anggota DPRD Provinsi Sulsel yang baru saja dilantik ini mengatakan bahwa bukan hanya Andi Abeng dan Andi Nonong dituntut untuk memenangkan pasangan BerAmal.

“Jadi semua kader wajib untuk memenangkan Andi Asman bersama Andi Akmal Pasluddin ini perintah Partai,” kata Yasir Mahmud.

Bagi kader yang tidak mematuhi perintah partai ya tentunya akan mendapatkan sanksi yang sudah-ditentukan oleh partai.

“Namun saya yakin semua kader gerindra adalah kader terbaik memiliki loyalitas dan bertanggung jawab kepada partai untuk memenangkan pasangan Andi Asman dan Andi Akmal menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bone,” tambahnya. (far/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button