NewsPemilu 2024Politik

Dukungan Pasangan Andi Seto dan Rezki di Piwalkot Makassar Terus Bertambah

#Teranyar dari Ketua Yayasan Buq'atun Mubarakah Pusat Gombara

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Pasangan Andi Seto Gadhista Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi kembali mendapatkan dukungan di Pilkada Makassar usai ditetapkan sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

Kali ini dukungan itu datang dari Ketua Yayasan Buq’atun Mubarakah Pusat Gombara, Ustaz Muhammad Iqbal Djalil atau Ustaz Ije

Dukungan didapatkan pasangan dengan tagline “Sehati” ini usai Andi Seto Gadhista Asapa berkunjung dan bersilaturahmi dengan Ustaz Ije di Pondok Pesantren Darul Aman Gombara, Jl. KH. Abd. Jabbar Ashiry, Kec. Biringkanaya, pada Jumat (27/9/2024).

Baca Juga: Kagumi Sosok dan Program, Dukungan Masyarakat Makassar ke Pasangan Seto dan Rezki Terus Mengalir

Selain bersilaturahmi, Andi Seto yang lahir dan besar di Kota Makassar ini juga melaksanakan salat Jumat dan makan siang bersama di pondok pesantren Darul Aman Gombara.

Ustaz Ije yang juga Cucu dari mantan ketua umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulsel menyebut ada banyak alasan untuk mendukung Seto di Pilkada Makassar. Salah satunya karena adanya hubungan keluarga.

“Seto adalah keluarga dan Seto datang ke pesantren, beliau datang untuk bersilaturahmi, itu sudah cukup bagi saya,” katanya.

Baca Juga: Kampanye Perdana, Cawawali Makassar Rezki Mulfiati Lutfi Paparkan Program Pendidikan Paripurna

Sosok Andi Seto juga merupakan calon Wali Kota yang paling berpengalaman di antara kandidat lain. Usianya masih muda dan enerjik di anggap bisa memecahkan masalah kota yang kompleks. Untuk itu, Ustaz Ije siap berjuang untuk Seto di Pilkada Makassar.

“Kita bekerja itu. Saya bekerja untuk itu, ada kerja-kerja seorang Iqbal Djalil untuk itu,” tegasnya.

Sementara, Andi Seto Asapa mengaku senang bisa di terima dan berkesempatan bersilaturahmi dengan pengurus Pesantren Darul Aman Gombara.

Baca Juga: Sejumlah Ketua RT/RW Kelurahan Bunga Eja Beru Nyatakan Dukung Seto-Kiki di Pilwalkot Makassar 2024

“Kami di terima dengan baik oleh Ustaz Ije dan alhamdulilah kami mempunyai tali silaturahmi yang alhamdulillah baik. Secara kebetulan punya ikatan kekeluargaan juga,” jelas Seto yang baru berusia 40 tahun ini.

Bupati Sinjai 2018-2023 itu mengaku dukungan dari Ustaz Ije kian menambah kekuatan pasangan Sehati dalam mengarungi tahapan Pilkada ini. Dukungan ini di harapkan mampu memperkuat barisan Seto-Kiki dalam berkampanye.

“Alhamdulillah tadi kami sudah mendapatkan spirit doa dan restu dari ustaz ije bersama keluarga. Mudah-mudahan pertemuan ini bisa membawa tenaga baru buat saya khususnya. Dan persaudaraan yang kami miliki, beliau berkeinginan untuk mendukung kami mendoakan kami agar bisa menjadi Wali Kota Makassar,” tutup Seto. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button