NewsSulteng

Gelar Serenada 3.000 Paduan Suara Pelajar, Pemerintah Kota Palu Raih Rekor MURI

PALU, NEWSURBAN.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Palu berhasil raih rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) pada acara Serenada yang menghadirkan 3.000 paduan suara pelajar. Kegiatan itu, juga menampilkan pemain musik dari pelajar se-Kota Palu.

“Pemkot Palu raih rekor dari MURI pada acara Serenada dengan menghadirkan 3.000 paduan suara pelajar se Kota Palu dan pemain musik pelajar,” tulis Pemerintah Kota Palu dalam keterangannya.

Baca Juga:Β Sekkot Irmayanti Resmi Buka Pertemuan Advokasi dan Koordinasi Layanan PPA Kota Palu dan Kabupaten Sigi

Acara ini, merupakan gagasan bersama BI Sulteng dan Pemkot Palu di moment Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 Kota Palu. Kegiatan ini, juga menghadirkan artis Youtuber JPlo.

Menariknya, acara tersebut juga sekaligus memberikan makanan dengan menu ikan air tawar kepada paduan suara 3.000 pelajar se Kota Palu.

Baca Juga:Β Dorong Aparat Maksimalkan Pelayanan, Hadianto Rasyid Gelar Pertemuan dengan Camat, Lurah dan Staf Se Kecamatan Ulujadi

Di acara tersebut hadir pula Asisten Administrasi Umum Setda Kota Palu sekaligus ketua panitia perayaan HUT ke-46 Kota Palu. IaΒ  di dampingi pejabat Pemkot lainnya dan pejabat dari Bank BI Perwakilan Sulteng. Kegiatan berlangsung di panggung utama lapangan Vatulemo Sabtu 28-09-2024. (ysw/*)

Berita Pilihan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button