NewsPemilu 2024Politik

Jubir Indira-Ilham: Hanya Pasangan INIMI yang Mampu Lanjutkan Program Baik Danny Pomanto

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – “Bukan ‘Ngoa’! Hanya pasangan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Fauzi Uskara (INIMI) yang mampu lanjutkan Program Baik Danny Pomanto (Moh. Ramdhan Pomanto,”Β  kata Andi Esse, Juru Bicara (Jubir) paslon INIMI nomor urut 3 di Pilwalkot Makassar.

Menurut Andi Esse, sosok Indira memiliki kemampuan memimpin Kota Makassar. Indira juga paham betul arah yang ingin-dicapai untuk mewujudkan Kota Makassar sebagai kota sejahtera.

“Sebagai Ketua TP PKK selama 10 tahun, Ibu Indira turun langsung ke masyarakat membantu pemerintah kota mengimplementasikan program Pemkot. Artinya, Indira paham betul bagaimana mendrive keberlanjutan program yang baik dari Pak Danny Pomanto selama memimpin Makassar,” kata Andi Esse melalui keterangannya, Rabu (2/10/2024).

Baca Juga:Β Fokus Pilwalkot, Indira Yusuf Ismail Pamit Sementara dari TP PKK Makassar

Dia juga mengatakan, bahwa sebagai pemimpin, Indira memiliki kapasitas dan bisa mengambil keputusan dengan tegas dan bertanggung jawab. Indira, kata dia lagi, merupakan alumni Fakultas Ekonomi Unhas dan berhasil mendapat gelar sarjana pada tahun 1990.

“Indira menjadi anak sulung dari 9 bersaudara, pernah berkarier di perusahaan Kapal Peti Kemas Internasional. Juga, enjadi Bunda PAUD selama 10 tahun, Ketua Deskranasda Kota Makassar. Indira juga mencetuskan sekolah PAUD Negeri yang gratis, dan-dianggap sukses menekan angka stunting di Makassar. Jelas kan kapasitas Indira. Tak ada yang meragukan jika-diberi amanah sebagai pemimpin,” ujar Andi Esse.

Tak hanya itu, Andi Esse juga menyebutkan, Indira selama ini, turun langsung ke masyarakat demi mendorong kesejahteraan warga. Ia menggagas 45 program Lorong PKK.

Baca Juga:Β Pasangan Indira-Ilham Fauzi Dapat Nomor Urut 3 di Pilwalkot Makassar, Ini Kata Ketua Bappilu PDIP Makassar

“Program ini merupakan bagian dari upaya pemberdayaan masyarakat di tingkat kelurahan. Terutama dalam aspek sosial, ekonomi, dan lingkungan. Muaranya adalah menciptakan lingkungan lorong yang tertata, produktif, mandiri pangan dan ekonomi,” katanya.

Selain itu, dia juga bilang, Tim Pemenangan INIMI, meyakini posisi elektabiltas pasangan calon Inimi masih berada di jajaran atas.

“Masih ada sisa 40 hari lebih untuk memantapkan tingkat elektabilitas. Dari survei, 87 persen masyarakat Makassar puas terhadap kinerja Pemkot dan menginginkan keberlanjutan program pemerintah,” ungkap Andi Esse. Karena itu, ia mengklaim hanya pasangan INIMI yang mampu lanjutkan program baik Danny Pomanto.

Baca Juga:Β Salat Subuh Berjemaah di Losari, Indira Yusuf Ismail Ungkap Peran Penting Perempuan dalam Kehidupan Sosial

Dari sosialisasi Tim Pemenangan INIMI selama ini, dia sangat optimis bisa memenangkan Pilkada Makassar pada 27 November mendatang.

Sementara itu, Indira Yusuf menambahkan, bahwa dia maju sebagai calon wali kota dan suaminya sebagai calon Gubernur Sulsel. Juga bukan karena haus jabatan, melainkan karena keduanya memiliki tujuan yang jelas untuk melayani masyarakat.

“Inilah bentuk komitmen kami yang ingin membawa perubahan yang lebih baik di Sulawesi Selatan dan meneruskan apa yang sudah baik di Makassar. Tujuannya sama, yakni mewujudkan kesejahteraan,” kata Indira.Β (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button