NewsPemilu 2024Politik

Berpresasi Memimpin Makassar, Relawan "F1 Winning Team" Binamu Rapatkan Barisan Menangkan Danny-Azhar

JENEPONTO, NEWSURBAN.ID – Relawan F1 Winning Team Binamu, Kabupaten Jeneponto, rapatkan barisan untuk menangkan pasangan Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) dan Azhar Arsyad (Danny-Azhar atau DIA) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Komitmen Relawan F1 Winning Team Binamu rapatkan barisan untuk menangkan pasangan Danny-Azhar di Pilgub Sulsel, bukan tanpa sebeb.

Kelompok ini, menilai Danny Pomanto selama dua periode memimpin Kota Makassar, berhasil dalam pembangunan di berbagai sektor. Inilah yang menjadi bagi alasan paling kuat masyarakat Kabupaten Jeneponto untuk menjadikan pasangan Danny Pomanto-Azhar Arsyad (DIA) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2024-2029.

Baca Juga:Β Kampanye di Pangkep, Danny Pomanto Blusukan ke Pasar Sentral

Menurut Karaeng Na’bi, banyak program, serta inovasi Danny Pomanto yang menjadikan Kota Makassar sebagai percontohan tingkat nasional. Bahkan kota Makassar menerima sejumlah penghargaan karena inovasi-inovasinya.

https://www.instagram.com/dpramdhanpomanto/

“Danny Pomanto selalu mampu menorehkan beragam prestasi sejak periode pertama memimpin Makassar. Ini adalah bentuk dari upaya dan kerja keras Pemerintah Kota dengan support dari masyarakat, untuk mewujudkan Makassar menuju kota dunia. Bayangkan kalau Danny Pomanto jadi Gubernur, Sulsel akan jauh lebih maju” kata Karaeng Na’bi.

Baca Juga:Β Wujudkan Netralitas Polri di Pilkada, Kubu Danny-Azhar Dukung Penuh Ketegasan Kapolda Sulsel

Sebagai koordinator “F1 Winning Team” di kecamatan Binamu, ia bersama para pendukung tingkat kelurahan, dan desa siap All out untuk memenangkan pasangan DIA hingga di tingkat dusun dan TPS.

“Masih banyak potensi di kabupaten Jeneponto yang masih bisa kita kembangkan. Dan, kami berharap potensi itu dapat terolah dengan baik di tangan Danny Pomanto,” ujar Karaeng Na’bi.

Hal tersebut dia ungkapkan, saat rapat konsolidasi dengan para Koordinator kelurahan, dan koordinator desa sekecamatan Binamu, SabtuΒ (06/10/2024). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button