NewsPemilu 2024Politik

Kunjungi Warga Pesisir Pallette Andi Asman Janji Tingkatkan Perekonomian Wisata dan Nelayan

BONE, NEWSURBAN.ID – Paslon BerAmal Andi Asman dan Andi Akmal Pasluddin kunjungi warga pesisir di Kelurahan Pallette Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Senin (7/10/2024).

Kunjungan Paslon nomor Urut 3 ini bersilaturahmi sambil bertatap muka dengan ratusan warga Pallette yang sudah menunggu kedatangan Andi Asman dan Andi Akmal.

Rusdi salah satu warga Pallette berharap Andi Asman untuk memperhatikan warga pesisir Pallette ketika terpilih menjadi Bupati Bone.

Baca Juga: Di Bone Utara, Gerindra Klaim Paslon BerAmal Bisa Menang 85 Persen

“Apalagi di Wilayah ini ada destinasi wisata yaitu Tanjung Pallette yang sering dikunjungi warga untuk berwisata,” ungkap Rusdi.

Sementara itu Paslon Andi Asman dan Andi Akmal Pasluddin akan berjanji meningkatkan pelestarian budaya dan wisatawan.

“Pallette ini memang membutuhkan konsep wisata yang baik. Agar pengunjung baik dari Bone maupun diluar Bone selalu senang saat mengunjungi Pallette,” jelasnya.

Baca Juga: PPIR Bone Siap Menangkan Andalan Hati dan Beramal di Pilkada

Selain meningkatkan ( PAD ) Pendapatan Asli Daerah tentunya perekonomian masyarakat di Pallette juga meningkat.

“Bukan hanya dari sektor wisatawan saya bersama Andi Akmal juga akan meningkatkan perekonomian para nelayan. Karna warga mayoritas warga pesisir Pallette ini lebih banyak pekerja nelayan,” kata Andi Asman.

Kedatangan Paslon BerAmal mendapatkan respon cukup baik dari warga Pallette. Dan mendoakan Andi Asman bersama Andi Akmal Pasluddin memenangkan Pilkada Bone 2024. (far/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button