NewsPemilu 2024Politik

Jalan Santai Bersama, Masyarakat Libureng Doakan Pasangan BerAmal Menang di Pilkada Bone

BONE, NEWSURBAN.ID – Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Bone nomor urut 3 Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin (BerAmal) gelar jalan santai bersama ribuan masyarakat Kecamatan Libureng. Warga yang hadir memadati lapangan Libureng, lokasi start-finish kegiatan itu.


Andi Asman Sulaiman yang ikut jalan santai bersama masyarakat liburan tampak sangat gembira. Ekspresi itu, terlihat karena warga sudah memadati lapangan Libureng, sudah menunggu kedatangannya.

Baca Juga:Β Paslon BerAmal Janji Anggarkan Pengaspalan Jalan Desa Laccori Yang Sudah Rusak Parah

Andi Asman menjelaskan bahwa sebetulnya acara jalan santai ini sejak awal mau di laksanakan. Namun agenda terlalu padat.

“Alhamdulillah akhirnya terlaksana juga dan saya berterima kasih teman teman serta keluarga dengan penuh semangat hingga terlaksananya acara ini,” ungkapnya, di sela jalan santai masyarakat Libureng bersama BerAmal, Sabtu (12/10/2024).

Baca Juga:Β Survei Indikator di Pilkada Bone: Elektabilitas Paslon BerAmal Capai 57,3 Persen

Lanjut Andi Asman melihat Lapangan ini teringat masa lalu yang dulu suka main bola di sini bersama teman-teman.

“Ya banyak kenangan lah. Selain banyak teman dan keluarga saya memang lahir di Kecamatan Ponre tetangga kampung Libureng,” kata Andi Asman.

Baca Juga:Β Di Bone Utara, Gerindra Klaim Paslon BerAmal Bisa Menang 85 Persen

Masyarakat Libureng pun mendoakan Andi Asman menjadi Bupati Bone periode 2024/2029. Mereka pun meyakinkan Andi Asman akan membawa perubahan untuk Kabupaten Bone lebihΒ baik. (far/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button