NewsParlemenPemilu 2024Politik

Terima SK DPP Gerindra, Yasir Mahmud Siap Jalankan Amanah Sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel

BONE, NEWSURBAN.ID – Partai Gerindra resmi telah mengeluarkan Surat Keputusan kepada Yasir Mahmud Anggota DPRD Sulsel untuk menjalankan tugas sebagai Wakil Ketua II DPRD Sulsel dari Partai Gerindra.

Politisi Partai Gerindra Yasir Mahmud mendapat amanah partainya sebagai Wakil Ketua DPRD merupakan anggota DPRD Sulsel terpilih. Ia berhasil maraup suara terbanyak dari dapil 7 Bone pada pemilihan legislatif 2024-2029.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Andi Iwan Aras selaku Ketua DPD Gerindra Sulsel di Jakarta pada Jumat, 11 Oktober 2024 dan ditandatangani langsung oleh Prabowo subianto selaku ketua dewan pembina/ketua umum dah Ahmad muzani selaku sekertaris jenderal Partai Gerindra.

Baca Juga:Β Gerindra Tugaskan Andi Abeng Sebagai Jurkam Paslon BerAmal di Pilkada 2024

Saat dihubungi Yasir Mahmud membenarkan SK tersebut. Menurutnya surat keputusan itu keinginan Pimpinna DPP Partai Gerindra dan diterima diruangan Fraksi Partai Gerindra DPR RI Senayan Jakarta.

“Bismillah, saya menerima amanah ini dan Insya Allah akan bekerja maksimal untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan,” ungkap Yasir Mahmud Jumat (11/10/2024).

Yasir Machmud mencatatkan diri sebagai peraih suara terbanyak yakni 51.432 suara.

Sebelumnya, Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2024-2029 resmi dilantik pada Selasa (24/9/2024).

Sejumlah wajah baru menghiasi DPRD Sulsel satunya adalah Yasir Machmud dari Partai Gerindra.

Yasir Machmud terpilih menjadi anggota DPRD Sulsel dari Dapil 7 meliputi 27 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bone. (far/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button