NewsPemilu 2024Politik

Resmikan Posko Pemenangan, Legislator Nasdem AHB Komitmen Menangkan Andalan Hati dan BerAmal di Dapil 2

BONE, NEWSURBAN.ID – Calon Bupati Bone Andi Asman Sulaiman yang berpasangan dengan Ani Akmal Pasluddin (BerAmal) berkunjung di Kelurahan Pada Elo Kecamatan Mare (Dapil 2) Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Ribuan masyarakat Kecamatan Mare hadir untuk melihat calon Bupati Bone Andi Asman.

Kunjungan Andi Asman di Kecamatan Mare untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Mare sekaligus meresmikan Posko Pemenangan Calon Gubernur Andalan Hati dan Calon Bupati Bone BerAmal di kediaman salah satu Anggota DPRD Bone Andi Herianto Baussad dari Fraksi Nasdem.

Andi Herianto Baussad berjanji untuk memenangkan pasangan BerAmal di Kecamatan Mare.

Baca Juga:Β Adu Kuat Tegak Lurus VS BerAmal di Lapangan Andi Akmal Pasluddin Selamat Bertanding

“Bukan hanya di Kecamatan Mare tetapi melalui wilayah pemilihan saya. Yakni Dapil 2 sebagai Anggota DPRD sebagai partai pengusung wajib memenangkan pasangan Andalan dan BerAmal,” ungkapnya Senin malam 14/10/2024.

Saya berharap keluarga teman para sahabat AHB baik di Kecamatan Mare maupun di Kecamatan yang ada di Dapil 2. Untuk membantu dan memenangkan pasangan BerAmal Andi Asman dan Andi Akmal Pasluddin.

“Sekali lagi saya mengajak masyarakat khusus warga Kecamatan Mare untuk memilih pemimpin yang betul-betul mau bekerja. Dan dekat dengan masyarakat dan pemimpin itu adalah Andi Asman bersama Andi Akmal Pasluddin,” tutur Andi Herianto Baussad.

Baca Juga:Β Jalan Santai Bersama, Masyarakat Libureng Doakan Pasangan BerAmal Menang di Pilkada Bone

Sementara itu Andi Asman berjanji bekerja demi kesejahteraan masyarakat Bone.


“Jadi Bukan hanya sektor Pertanian yang harus ditingkatkan tetapi infrastruktur jalan juga kami akan tingkatkan. Karna saya melihat di Kecamatan Mare ini masih banyak akses jalan yang membutuhkan perhatian,” janji Andi Asman. (far)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button