KulinerNews

Hadir di Bone, Amanda Brownies Siap Manjakan Pelanggan

BONE, NEWSURBAN.ID – Setelah memiliki 27 cabang yang tersebar di Sulawesi, Akhirnya Amanda Brownies kini resmi membuka cabang penjualan di Kabupaten Bone.

Di mana Amanda Brownies cabang yan ke 28 ini terletak tepatnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone tepat samping SPBU Ahmad Yani.

Kepala Outlet Amanda Brownies Amal mengatakan siap memanjakan para pelanggan dengan desain interior cantik dan dinamis.

“Jadi kita tak perlu jauh-jauh lagi ke Makassar hanya untuk membeli oleh oleh brownies di Makassar. Cukup singgah disini Jalan Ahmad Yani,” ungkapnya Rabu 16/10/2024.

Lanjut Amal bahwa Amanda, brand brownies yang sudah lama di kenali masyarakat. Kali ini berinovasi dengan menggandeng mitra dari beberapa usaha UMKM yang ada di Kabupaten Bone.

Baca Juga:Β Manjakan Pengunjung, Kafe Resto Ta’ Sugi Usung Kearifan Lokal

“Tak tanggung-tanggung, sebanyak 30 UMKM tergabung dalam aplikasi Mitra Amanda dengan berbagai produk, mulai dari snack, madu, teh, jamu, abon hingga sambel,” jelas Amal.

“Kami kenalkan produk umkm yang dipajang di outlet ini, tak hanya itu juga akan kami pajang di outlet-outlet cabang Amanda yang tersebar di Sulawesi,” tambahnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Amanda Brownies (@amandabrownies)


“Jadi produk lokal tapi penjualan nasional. Kami sudah buatkan aplikasi jadi pemilik produk bisa langsung cek penjualan berapa dan sisa stok berapa,” tutur Amal.

Outlet terbaru Amanda saat ini menyajikan 17 varian brownies, namun yang paling best seller yaitu Brownies Cheese Cream dan Brownies Ganache, sedangkan varian terbaru Amanda yakni Black Brownies Crumble. Selain brownies, produk Amanda lainnya berupa Bolen Amanda, Bagelan Amanda, Minuman Sweet Kokona Amanda dan Ice Cream Amanda.


“Untuk acara Grand Opening Brownies Amanda pada Rabu (16/10/24), besok, telah disiapkan promo berupa hadiah tumbler cantik khusus pembelian 3 pcs brownies varian apa saja,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button