NewsSulteng

Pjs Wali Kota Muchsin Pakaya Kirim Dua ASN Pemkot Palu Magang di Puskesmas Kramat Jati

PALU, NEWSURBAN.ID – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Palu, Muchsin Husain Pakaya, SE., M.Si, secara resmi kirim dua peserta Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Pemerintah Kota Palu (Pemkot) untuk melaksanakan program magang di Puskesmas Kramat Jati, Jakarta.

Acara penarikan ini,dilangsungkan di aula Puskesmas setempat pada Rabu (16/10/2024).

Dalam sambutannya, Pjs. Wali Kota Muchsin menyampaikan apresiasinya kepada pihak Puskesmas Kramat Jati yang telah bersedia menerima ASN Pemerintah Kota Palu. Untuk menjalani magang selama tiga bulan sebelumnya.

Baca Juga:Β Pjs Wali Kota Palu Muchsin Husein Pakaya Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Pjs Wali Kota juga menyatakan rasa terima kasih atas kesempatan yang-diberikan. Yang dia yakini akan berdampak positif bagi peningkatan kompetensi ASN tersebut.

“Suasana dan kondisi di Puskesmas Kramat Jati ini sangat baik, mulai dari tenaga kesehatan, fasilitas yang tersedia. Hingga manajemen pelayanan yang terorganisir dengan baik. Saya berharap ASN kita dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menambah ilmu dan pengalaman,” ujar Pjs. Wali Kota Muchsin dalam sambutannya.

Pjs. Wali Kota Palu juga memuji program magang ASN ini sebagai langkah yang strategis. Dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di lingkungan Pemerintah Kota Palu.

Baca Juga:Β Pemkot Palu Berbagi Pengalaman Pengendalian Inflasi ke TPID Sigi

Pjs. Wali Kota berharap, setelah menyelesaikan masa magang, para ASN dapat mengimplementasikan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh di Puskesmas Kramat Jati saat kembali bertugas di Palu.


“Kita harapkan setelah kembalinya ke Palu, ASN kita dapat menerapkan hal-hal yang mereka pelajari selama magang di sini. Khususnya dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” tambah Pjs. Wali Kota usai memutuskan untuk kirim dua ASN Pemkot Palu magang di Puskesmas Kramat Jati, Jakara.

Program magang ASN ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi ASN di bidang pelayanan kesehatan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan layanan kesehatan di Kota Palu di masa mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button