NewsSulsel

Setelah Jeneponto, Pj Gubernur Bahtiar Salurkan Bantuan Pangan Pemerintah Kepada Warga Miskin di Bantaeng

BANTAENG, NEWSURBAN.ID — Setelah di Kabupaten Jeneponto, Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin kembali salurkan bantuan pangan pemerintah pusat untuk warga miskin di Kabupaten Bantaeng. Penyerahan bantuan dipusatkan di Pelataran Lapangan Seruni, Kabupaten Bantaeng, Sabtu, 3 Februari 2024.

Adapun bantuan cadangan pangan yang-diserahkan pemerintah pusat kepada Pemerintah Kabupaten Bantaeng melalui Pemprov Sulsel senilai Rp11,19 miliar. Bantuan ini untuk disalurkan kepada 18.000 lebih penerima manfaat di seluruh Kabupaten Bantaeng.

Salah satu penerima manfaat, Indra Wati, menyampaikan terimakasih kepada pemerintah pusat, pemerintah provinsi maupun pemerintah Kabupaten Bantaeng yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di wilayahnya.

Baca Juga: Pj Gubernur Sulsel Salurkan Bantuan Pangan kepada Warga Kurang Mampu di Jeneponto

“Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat. Terimakasih, sudah memberikan bantuan beras untuk kami,” ucapnya usai menerima bantuan pangan secara simbolis.

Indra Wati berharap kedepannya bantuan cadangan pangan ini bisa-disalurkan lagi kepada dia dan masyarakat Bantaeng pada umumnya. “Semoga kami tetap di berikan bantuan seperti ini lagi. Ini sangat membantu kami masyarakat kurang mampu,” lanjutnya.

Penerima manfaat lain, Syarif Asiz juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah. Atas bantuan yang sangat membantu masyarakat kecil seperti dia.

Baca Juga: Pj Gubernur Sulsel Salurkan Bantuan Pangan Pemerintah Pusat untuk Warga Miskin di Takalar

“Ini sangat membantu untuk kami masyarakat kecil, apalagi ini beras 10 kg. Semoga ini akan di saluran lagi untuk kami kedepannya,” harapnya.

Acara tersebut juga di rangkaikan dengan penyerahan bibit kopi, bibit pala. Juga, penyerahan bantuan alat khusus untuk pelaku usaha kecil dan usaha menengah. Serta, penyerahan blangko dan KTP elektronik bagi pemilih pemula di Pemilu 2024 ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button