NewsSulsel

Pj Gubernur Sulsel Salurkan Bantuan Pangan kepada Warga Kurang Mampu di Jeneponto

JENEPONTO, NEWSURBAN.ID — Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, di dampingi Penjabat Bupati Jeneponto Junaedi Bakri, serta Forkopimda Jeneponto, salurkan bantuan pangan kepada masyarakat kurang mampu di Jeneponto. Penyerahan bantuan di pusatkan di Lapangan Binamu Jeneponto, Sabtu, 3 Febuari 2024.

Saat Pj Gubernur Sulsel salurkan bantuan pangan, khusus di Kecamatan Binamu, Jeneponto, ada puluhan penerima bantuan pangan dalam bentuk beras 10 kg.

Warga Penerima Bantuan Pangan Nasional, Hasnah, mengaku sangat bersyukur bisa menerima bantuan dari pemerintah pusat. Yang di salurkan Pj Gubernur Sulsel dan Pj Bupati Jeneponto.

Baca Juga: Realisasi KUR Sulsel Tahun 2023 Tertinggi di Luar Pulau Jawa

“Terimakasih atas bantuannya kepada kami. Semoga kedepannya bisa bertambah terus bantuannya untuk kami,” kata Hasnah, seorang penerima bantuan pangan pemerintah pusat.

Hasnah juga menyampaikan terimakasih kepada Pj Gubernur Sulsel dan Pj. Bupati Jeneponto atas penyerahan bantuan dan karena sudah hadir di daerahnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin juga melakukan peninjauan Gerakan Pangan Murah. Penyerahan di laksanakan di Lapangan Binamu Jeneponto.

Baca Juga: Semester Pertama Tahun Ini, OJK Target Penyaluran KUR Rp15 Triliun di Sulsel

“Alhamdulillah ini hari kita jalan santai dan langsung meninjau gerakan pangan murah bersama Bupati Jeneponto dan seluruh Forkopimda Jeneponto,” singkat Bahtiar usai peninjauan tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button