NewsNusantaraPeristiwaSulsel
Trending

Pencari Kepiting di Bone Hilang Hingga Kini, Anaknya Ditemukan Selamat

BONE, NEWSURBAN.ID — Baharuddin (38) seorang pencari kepiting di Bone hilang. Hingga kini, belum-ditemukan. Sementara anaknya yang ikut bersama dia,ditemukan selamat.

Baharuddin, adalah warga Dusun Mattirowalie Desa Pattiro Sompe, Kecamatan Sibulue, Kab. Bone Sulawesi Selatan. Lokasi sang pencari kepiting di Bone hilang tersebut, di duga di perairan Pantai Ujung Pattiro.

Baca Juga: Di lantik Jadi Ketua AMPI Bone, Andi Izman Janji Bekerja dan Besarkan Organisasi

Berdasarkan Informasi yang-dihimpun di mana korban Baharuddin ini berangkat pada pukul 06.00 Wita. Ia bersama anaknya Reyhan (10). Baharuddin dan anaknya berniat mencari kepiting di laut. Namun, hingga saat ini belum juga kembali.

Sementara, Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi saat-dikonfirmasi membenarkan hal ini. Menurut dia saat ini, pihak petugas kepolisan dan Basarnas masih terus melakukan pencarian di laut tersebut.

Baca Juga: Jajaki Kaltim Direktur Perumda Ellumangenre Bone Dirga Andi Baso Sukses Jaling Kerjasama Perusda Manuntung Balikpapan

“Iya betul anaknya sudah di temukan di pasir pada pukul 10.00 Wita. Setelah berenang dua jam lamanya sejak tenggelam diperairan laut,” jelasnya Senin 13/6/2022.

Zainal juga mengatakan, saat warga setempat menemukan anak korban dia langsung membawa pulang dan memberitahukan hal ini ke istri korban.

Baca Juga: Peringati Hari Lingkungan, DLH Bone dan Poltek KP Gelar Aksi Bersih Sampah dan Tanam Bibit Mangrove

“Mendengar hal ini istri korban Baharuddin langsung melaporkan kejadian ini ke Kepolisian. Kemudian, di lakukanlah pencarian bersama petugas Danramil, Kapolsek dan di bantu oleh warga setempat,” ujar Camat Sibulue. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button