EkonomiKalimantanMetroNews

Jajaki Kaltim Direktur Perumda Ellumangenre Bone Dirga Andi Baso Sukses Jaling Kerjasama Perusda Manuntung Balikpapan

BONE, NEWSURBAN.ID – Perumda Perusahaan Umum Daerah Ellumangenre Kabupaten Bone Sulawesi Selatan hingga kini terus terus melebarkan sayapnya.

Dimana Perusahaan Daerah yang di Pimpin oleh Dirga Andi Baso tersebut kali ini sukses menjajaki perusahan di Kota Balikpapan Kalimantan Timur yang bernama Perusahaan Daerah Balikpapan Manuntung bidang Komoditi Pangan.

Terbentuknya kesepakatan MoU kerjasama antara Perumda Bone dan Perumda Balikpapan ini tentunya akan menambah pundi-pundi PAD di derah masing-masing.

Baca Juga : Gara-Gara Perebutan Lahan Tanah Supu Warga Desa Kajuara Tewas Dengan Luka Mengerikan

Direktur Perumda Dirga Andi Baso saat dihubung mengatakan untuk memajukan perusahaan daerah tentunya harus bekerja ekstra dan memiliki keberanian.

“Alhamdulillah saat ini kami sudah menjajaki perusahaan daerah Balikpapan dan kerjasama ini akan kami bangun sebaik mungkin,” ujarnya Sabtu 11/6/2022.

Lanjut Dirga dimana Perusda asal Kota Balikpapan ini bersedia membeli Beras, Kopi, Ikan dan Jagung dari Kabupaten Bone.

“Ini tentu akan memberikan dampak cukup baik terhadap bisnis kedua Perusda ini, apalagi Kota Balikpapan memiliki potensi sangat baik sektor ekonomi mengingat daerah ini sebagai salah satu Kota Penyanggah ( IKN ) Ibu Kota Negara,” kata Dirga.

Baca Juga : Danny Jadikan Lorong Wisata Inti 24 Program Strategis

Dirga pun berharap adanya kesempatan ini perlu diraih dan menjadikan sebuah tantangan bagi perkembangan Perusahaan Daerah Ellumangenre.

“Tentu hal ini, perlu diiringi kerja cepat dan tepat agar kerjasama ini tepat berjalan baik dan sukses,” harapnya.

Diketahui, penandatangan Mou antara Perumda Ellumangenre Kabupaten Bone dan Perusahaan Daerah Manuntung Sukses yang berlangsung di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, pada Jumat lalu 10/6/22.(Far)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button