NewsNusantaraSulsel
Trending

Dilantik Jadi Ketua AMPI Bone, Andi Izman Janji Bekerja dan Besarkan Organisasi

BONE, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Sekretaris DPD AMPI Sulawesi Selatan Yessy Yoanna Ariestiani Melantik 81 orang para pengurus Dewan Pimpinan Daerah AMPI Bone Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia.

Pelantikan ini,dilaksanakan di Ballroom Sentosa Hotel Novena,dihadiri langsung Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi. Andi Fahsar juga adalah Dewan Pembina AMPI Bone serta para pejabat lainnya Sabtu malam 11/6/2022.

Baca Juga: Fun Camp Bersama Milenial Bone, Irwandi Nasir Tampung Aspirasi Sekaligus Promosi Wisata Bone

Ketua AMPI-Kabupaten-Bone Andi Izman M Padjalangi yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulsel usai-dilantik mengatakan agar semua para pengurus segera membangun program kerja.

“Mari kita bekerja bersinergritas dengan Pemerintah untuk memajukan daerah khususnya di Kabupaten Bone ini,” ungkapnya.

Baca Juga: Kelompok Sadar Wisata Di kukuhkan, Dispar Bone Incar Destinasi Terbaik

Izman juga menyampaikan kasih kepada seluruh panitia pelaksana atas suksesnya pelantikan pengurus.

“Tanpa mereka acara pelantikan ini mungkin tidak akan terlaksana secepat ini. Sekali lagi terima kasih banyak para teman-teman di AMPI semoga organisasi ini senangtiasa membantu roda pemerintahan,” kata Izman M Padjalangi.

Baca Juga: Jajaki Kaltim Direktur Perumda Ellumangenre Bone Dirga Andi Baso Sukses Jaling Kerjasama Perusda Manuntung Balikpapan

Sementara itu, Bupati Bone Andi Fansar M Padjalangi yang juga sebagai Dewan Pembina AMPI berharap organisasi ini lebih besar lagi.

“Apalagi sekarang banyak pemuda milenial yang ikut bergabung tentunya memiliki pemikiran yang luas serta melahirkan ide-ide cemerlang,” tuturnya.

Baca Juga: Cabang Dinas Kelautan Bosowasi Sulsel Salurkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung di Bone

Bupai Bone juga berharap, organisasi ini ikut membantu pemerintah untuk menjadikan suatu daerah yang lebih maju. “Sukses AMPI Kabupaten Bone AMPI Indonesia,” kata Andi Fahsar. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button