NewsSulteng

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid Jadi Khatib Salat Jumat di Masjid An-Namira

PALU, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE didaulat menjadi Khatib pada pelaksanaan Salat Jumat di Masjid An-Namira, Jalan Paramedis Raya Palupi, Kecamatan Tatanga, Kota Palu pada Jumat, 05 Januari 2024.

Baca Juga: Hari Kerja Pertama 2024, Wawali Palu Langsung Sidak Sejumlah Kantor OPD

Usai pelaksanaan Salat Jumat, Wali Kota Hadianto berkesempatan menyapa para jamaah. Jemaah ini, merupakan masyarakat Kelurahan Palupi, Kecamatan Tatanga, Kota Palu.

Dalam sambutannya, Hadianto Rasyid mengatakan bahwa tidak terasa sudah memasuki tahun 2024. Namun masih banyak kerja-kerja Pemerintah Kota Palu yang belum selesai.

Baca Juga: Wakili Wali Kota, Asisten I Setda Kota Palu Hadiri Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang Caturwulan III 2023 di DPRD

Namun demikian, lanjut wali kota, Pemerintah Kota Palu di bawah kepemimpinannya terus berusaha melakukan kerja-kerja Nyata. Yang membuat kota ini semakin menunjukkan perubahannya.

Dalam kesempatan ini, wali kota mengajak masyarakat setempat untuk mengunduh aplikasi SanguPalu. Aplikasi ini, untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan dari Pemerintah Kota Palu.

Baca Juga: Terapkan Perda Pajak Daerah, Wali Kota Palu Pantau Rumah Makan dan Restoran

Selain itu, Hadianto Rasyid yang jadi khatib salat jumat, juga mendengarkan saran, masukan. Juga keluhan yang di sampaikan oleh para jamaah Masjid An-Namira, Kelurahan Palupi, Kota Palu. (ysf/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button