NewsSulteng

Hari Kerja Pertama 2024, Wawali Palu Langsung Sidak Sejumlah Kantor OPD

PALU, NEWSURBAN.ID — Wakil Wali Kota (Wawali) Palu dr. Reny A Lamadjido, Sp, PK, M.Kes langsung melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Hal ini dia lakukan untuk memastikan pegawai masuk kantor di hari kerja pertama tahun 2024.

Wawali Reny beserta jajarannya melaksanakan sidak ke sejumlah kantor OPD dan lingkup kantor Setda Kota Palu, Selasa (02/01/2024).

Baca Juga: Pemkot Palu Gelar Palu Berdzikir dan Bershalawat Sambut Tahun Baru 2024

Adapun kantor yang dia sidak adalah BKPSDMD Kota Palu, Dinas Dukcapil Kota Palu, Dinas Tata Ruang. Kemudian, Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ), Prokopim Setda, Bappeda, Bagian Kesra, Perekonomian, Hukum dan Pemerintahan.

Sidak tersebut dia lakukan untuk memastikan kedisiplinan para pegawai pada hari pertama bekerja di awal tahun 2024.

Baca Juga: Gerakan Tanam Bawang Merah, Wawali Palu Mulai di Kayumalue Ngapa

Reny berharap semua aparatur sipil negara (ASN) maupun non-PNS di lingkungan Pemkot Palu dapat mendedikasikan diri dengan baik. Sesuai dengan tugas dan tanggungjawab yang sudah di berikan.

“Seraya berharap agar di 2024 ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat serta kerja sama. Ini harus dibuktikan dengan pelayanan secara optimal terhadap masyarakat,” pungkas Reny. (ysf)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button