MetroNewsPendidikanSulteng
Trending

Teken MoU IPB – Pemkot Palu, Wali Kota Hadi Bisa Menggali dan Kembangkan Potensi Kota Palu

Teken MoU dengan IPB, Wali Kota Hadi berharap dengan adanya pendampingan dan penerapan inovasi dari IPB, potensi di Kota Palu bisa terus digali untuk masyarakat Palu dan masyarakat Indonesia.

PALU, NEWSURBAN.ID Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid menandatangani MoU dengan pihak Institut Pertanian Bogor (IPB). Nota kesepahaman itu, terkait pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka pembangunan daerah Kota Palu.

Pertemuan melalui zoom meeting tersebut dilaksanakan di ruang kerja Wali Kota Palu pada Kamis (21/10/2021) pukul 11.30 Wita.

Wali Kota Hadi dalam sambutannya melalui daring yang difasilitasi Diskominfo Kota Palu menyebutkan bahwa penandatangan MoU merupakan sebuah kehormatan.

“Bagi pemerintah kota Palu dan menjadi pemantik semangat Pemkot Palu. Sekaligus penyokong pengetahuan terhadap terobosan-terobosan yang saat ini sangat dituntut dimasyarakat,” kata Wali Kota.

Ia menekankan, MoU ini bisa berguna terutama dalam mencapai solusi-solusi strategis. Baik untuk masalah yang sedang tumbuh maupun yang sudah kronis.

“Semoga dengan adanya pendampingan dan penerapan inovasi dari IPB, potensi di Kota Palu bisa terus digali untuk masyarakat Palu dan masyarakat Indonesia,” harap Wali Kota Hadi. (hms/ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com