NewsNusantaraPolitik
Trending

Kapolsek Tellu Limpoe Gelar Doa Bersama Untuk Pilkades Damai

Pilkades damai terus bergulir di Kabupaten Bone. Di Kecamatan Tellu Limpoe, Kapolsek menggelar doa bersama mewujudkan pesta demokrasi desa yang kondusif.

BONE, NEWSURBAN.ID — Jelang Pilkades serentak tahap I tahun 2021, Kapolsek Tellu Limpoe Ipda Kamaluddin menggelar ceramah agama dan doa bersama. Kegiatn itu melibatkan panitia, serta semua calon kepala desa yang ada di Kecamatan Tellu Limpoe, Jumat (5/11/2021).

Kegiatan itu berlangsung di Masjid Dawwatul Islamiyyah, Dusun Tete, Desa Gaya Baru, Kecamatan Tellu Limpoe. Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Sambut Pilkades Serentak, Warga Lamuru Buat “Kawasan Tidak Bebas Serangan Fajar”

Hadir dalam ceramah ini, Pada ceramah dan doa bersama ini, juga hadir Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan. Dan, unsur Tripika Kecamatan Tellu Limpoe.

Kapolsek Tellu Limpoe, Ipda Kamaluddin mengatakan, kegiatan ini tiada lain untuk mempererat silaturahmi kepada semua para calon kades.

Baca Juga: Banjir Lumpur di Tellu Limpoe Bone Seorang Pelajar Terseret

“Dengan harapan kami, pelaksanaan Pilkades nantinya berjalan kondusif aman dan damai,” ungkapnya.

Kamaluddin juga menambahkan, bahwa kami dari Tripika Kecamatan Tellu Limpoe, akan terus berusaha, dan bersinergi agar pelaksanaan pilkades berjalan lancar.

Baca Juga: Terpendam Empat Tahun, Dugaan Ayah Tiri Cabuli Anak Tiri di Bone Terkuak

“Semoga saja dengan acara doa bersama ini, semua pelaksanaan dapat berjalan dengan baik, tanpa kendala sedikitpun,” harap Kamaluddin. (nu-fan/ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com