Metro

Danny Pomanto Sampaikan Makna Idul Fitri di Tengah Meriahnya Pawai Obor

#Apresiasi Kontribusi Masyarakat Makassar dalam Kegiatan Keagamaan Selama Ramadan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto), sampaikan makna Hari Raya Idul Fitri di acara Pawai Obor dan Takbir Keliling 1 Syawal 1445 Hijriah di CPI Lego-Lego Selasa (9/4/2024) malam.

Danny sapaan akrabnya, sampaikan makna Idul Fitri 1445 Hijriah bagi Kota Makassar adalah hari kemenangan atas doa-doa masyarakat yang telah dipanjatkan selama bulan suci Ramadan untuk kebaikan Kota Makassar.

“Keimanan-keimanan yang ditempa dalam Ramadan tentunya kita persatukan doa-doa kita semua agar insya Allah Makassar selalu terhindar dari segala bencana dan Makassar menjadi kota terbaik dan baik untuk semua,” ucapnya.

Baca Juga: Wali Kota Danny Lepas Peserta Pawai Obor dan Takbir Keliling 1 Syawal 1445 H: Bukti Makassar Kota Damai

Dalam kesempatan ini pun, Ia mengapresiasi atas antusias dan kontribusi masyarakat Kota Makassar yang telah berpartisipasi. Dalam kegiatan keagamaan yang telah di laksanakan Pemerintah Kota Makassar selama bulan suci Ramadan.

“Kegiatan buka puasa bersama, sholat berjemaah, itikaf dan kegiatan lainnya. Alhamdulillah masyarakat selalu antusias hadir. Terima kasih kepada masyarakat Kota Makassar, semoga amal ibadah dan doa kita selama bulan suci Ramadan-diterima dan di ijabah oleh Allah SWT,” ucapnya.

Lanjutnya, suksesnya kegiatan keagamaan Pemkot Makassar selama bulan suci Ramadan, membuktikan kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat. Dan, terjalin erat dalam membangun Kota Makassar.

Baca Juga: Danny Pomanto Cek Pos Pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah di Dua Titik

Untuk itu, Danny mengajak seluruh masyarakat Kota Makassar untuk tetap menjaga semangat kebersamaan dan gotong royong. Dalam membangun Kota Makssar yang lebih baik dan baik untuk semua. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button