HiburanMetroNews

Para Musisi Ternama Tampil Memukau Penonton Connected Festival 2022

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Connected Festival 2022 yang menghadirkan line up 10 musisi dan penyanyi terbaik Indonesia berhasil menghibur para pengunjung yang memadati Parking Lost Phinisi Point, Jl. Metro Tanjung Bunga, selama dua hari 25-27 November 2022.

Fiersa Besari, NTRL, Geisha, Shakira Jasmine, Difki Khalif, Burgerkill, D’Masiv, Mr. Jono Joni, Kapal Udara, dan Maizura berhasil memukau para penonton yang hadir dengan lagu-lagu terbaik mereka.

Baca Juga : Peringati HUT 51 Korpri, Wabup Minta ASN Gowa Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Sulsel, Andry Arief Bulu mengapresiasi tinggi Connectted Festival, “kita patut memberikan apresiasi yang cukup tinggi kepada para pelaku ekonomi kreatif event organizer maupun seluruh stakeholder karena Makassar kebajiran artis dalam dua bulan terakhir ini,” ujar Andry

Lanjut Andry menjelaskan, bila melihat Connectted Festival, ini adalah satu ajang kolaborasi antara event organizer nasional dan event organizer lokal yang ada di kota Makassar. Dengan menghadirkan 10 artis dan ini salah satu terobosan memadukan antara musik dan ekonomi kreatif termasuk UMKM

“Saya kira ini sangat positif sehingga bisa berkolaborasi dengan seluruh elemen stakeholder pariwisata yang ada di Makassar,” jelas Andry.

Ketua BPPD Sulsel tersebut menambahkan event seperti ini di tahun 2023 akan datang. Bisa lebih banyak lagi, BPPD membantu dengan memudahkan regulasinya, mudahkan perizinan.

Baca Juga : Program Tabligh Akbar, Pemkab Gowa Bangun Sinergitas Bersama Masyarakat

“Tentunya kami akan mensupport dalam segi rekomendasi – rekomendasi yang di perlukan. Dalam rangka memberikan ruang yang lebih luas kepada para pelaku ekonomi kreatif. Juga secara tidak langsung UMKM nya juga ikut berkembang.

“Karena kita tahu di sini ada 37 pelaku UMKM bagaimana pun ini berefek kepada perekonomian yang ada di Sulawesi Selatan. Dia bisa ikut maju dan menciptakan lapangan kerja,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button