Bencana AlamNewsSulsel

Instruksi Gubernur Sulsel, BPBD Bantu Korban Angin Kencang di Maros

MAROS, NEWSURBAN.ID — Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyalurkan bantuan kepada korban bencana angin kencang di Kabupaten Maros, Sabtu, 11 Februari 2023.

Sebagai informasi, bencana angin kencang merusak empat rumah di Dusun Carangki Utara, Desa Lekopancing dan Dusun benteng, Desa Purnakarya, Kecamatan Tanralili, Jumat, 10 Februari 2022.

Kabar itu pun mendapat respons cepat dari Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Ia langsung menginstruksikan pemenuhan bantuan logistik untuk korban terdampak musibah.

Baca Juga: Tak Terdampak Abrasi Lagi, Warga Pa’lalakkang Berterima Kasih ke Gubernur

“Bantuan logistik melalui BPBD Provinsi Sulsel telah di salurkan untuk korban terdampak angin kencang di Kecamatan Tanralili, Maros,” kata Andi Sudirman.

Gubernur Sulsel juga berharap bantuan logistik yang di salurkan Pemprov Sulsel bisa dapat bermanfaat.

“Semoga bantuan yang di berikan bisa membantu warga yang terdampak. Korban di beri ketabahan dan kesabaran menghadapi cobaan bencana,” ungkapnya.

Baca Juga: Pelajar SMP Takalar Dapat Hadiah Umrah Undian Jalan Sulsel Anti Mager: Untuk Ibu, Terima Kasih Pak Gubernur

Salah satu korban bencana angin kencang, Muh Alwi bersyukur atas bantuan yang di berikan Pemprov Sulsel. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan.

“Terima kasih atas kepedulian Pak Gubernur Sulsel kepada kami. Beliau merespons dengan cepat musibah yang terjadi pada kami,” kata Alwi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button