MetroNews

Peduli Anak Yatim, Mercure Makassar Nexa Pettarani Ajak Anak Panti Nikmati Fasilitas Hotel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Sebagai komitmen Mercure Makassar Nexa Pettarani, pada tanggal 17 November 2023 mengundang salah satu Panti Asuhan yang berada di sekitar Mercure Makasar Nexa Pettarani untuk dapat menikmati fasilitas Kolam Renang.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya bagi anak-anak di Panti Asuhan Al Muhaimin.

Sebanyak 40 anak dari Panti Asuhan Al Muhaimin hadir dalam CSR ini yang dimulai pukul 15.00 hingga selesai. Selain berenang Mercure Makassar Nexa Pettarani juga menyiapkan buffet santap sore yang dapat di nikmati oleh anak anak Panti Al Muhaimin.

Kegiatan CSR kali ini tidak hanya sekadar menyediakan fasilitas rekreasi, tetapi juga diramaikan dengan berbagai permainan seru, termasuk mengisi air dalam mangkuk dan menahan balon di dalam air. Tujuan dari kegiatan ini tidak hanya memberikan hiburan, namun juga menciptakan momen keceriaan dan kebahagiaan bagi adik-adik di Panti Asuhan Al Muhaimin.

Kami berharap bahwa melalui kegiatan CSR ini, dapat terbentuk ikatan yang erat antara perusahaan dan masyarakat. Lebih dari sekadar kontribusi material, kehadiran kami di tengah-tengah mereka diharapkan dapat memberikan semangat dan kebahagiaan bagi anak anak Panti Asuhan Al Muhaimin, Ujar Wiwied Nurseka selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button