NewsSulsel

Didampingi Pj Gubernur, Sofha Marwah Silaturhami Bersama Para Ketua PKK se Sulsel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin bersama Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar menghadiri acara silaturahmi bersama para Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten/Kota se Sulsel.

Pertemuan silaturahmi ini berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin (18/9/2023).

Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Ibu Sofha Marwah Bahtiar yang juga sekaligus Pj Ketua Dekranasda Sulsel menyampaikan, bahwa pertemuan hari ini merupakan silaturahmi pertemuan dengan segenap Ketua TP PKK yang sekaligus Ketua Dekransda Se Sulawesi Selatan sejak dirinya dilantik menjadi penjabat Ketua Tim Penggerak PKK dan Pj Ketua Dekranasda Sulsel pada tanggal 5 September 2023.

Baca Juga: Sofha Marwah Tampil Anggun Padukan Baju Bodo dan Sarung Lagosi di Pameran Kriyanusa 2023

“Amanah melanjutkan dan membawa Gerakan PKK sebagai ujung tombak pelaksanaan program-program pemberdayaan dan kesejahteraan Masyarakat di Sulawesi Selatan dan program-program Dekranasda tentunya tidak mudah. Untuk itu saya mengharapkan sinergitas seluruh Ketua TP PKK sekaligus Dekranasda Kabupaten Kota dan jajaran pengurusnya untuk bergerak bersama,” jelasnya.

Ia pun menghimbau agar menyatukan komitmen, dalam mensinergikan program pemerintah dengan 10 program pokok PKK. Sesuai rencana induk dan rencana strategi Gerakan PKK dan program Dekranasda.

“Tim Penggerak PKK dan Dekranasda di Provinsi saat ini cukup besar. Pengurus PKK dan Dekranasda Provinsi dan Kabupaten/Kota Se Sulsel harus siap berkonstribusi nyata bagi pencapaian program prioritas di Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Sumber daya yang besar ini, lanjut istri Pj. Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin ini menyampaikan, siap menjalankan program pemerintah Provinsi Sulawesi.

Baca Juga: Sofha Marwah Bahtiar Hadiri Rakernas Dekranas di Sekretariat Wakil Presiden

Sementara itu, Pj. Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, berpesan agar PKK dan Dekranasda bersinergi dalam mewujudkan program prioritas Pemprov dan Pemerintah Pusat. Utamanya dalam persoalan stunting dan gizi buruk.

“Kedepan saya harap di siapkan program yang menjadi arahan Ibu Presiden, Ibu Wapres, dan Ibu Menteri (Ketum TP PKK). Untuk prnanganan stunting dan gizi buruk,” sebutnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button