NewsSulsel

Jalin Sinergitas Pelayanan Informasi, Diskominfo-SP Sulsel Kunjungi Diskominfo- SP Bantaeng

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Jalin sinergitas pelayanan informasi, Dinas Komunikasi Informatika Stastik Dan Persandian Prov. Sulsel melakukan kunjungan ke Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Bantaeng, Selasa(30/5/2023).

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik Dan Persandian Prov. Sulsel Andi Winarno memimpin langsung kunjungan tersebut.  Pejabat Fungsional Statistik beserta para staf Bidang Statistik turut mendampingi.

Kepala Dinas Komunikasi Statistik Dan Persandian Prov. Sulsel Andi Winarno menyampaikan bahwa kunjungan ke Diskominfo Bantaeng untuk saling sharing informasi, data dan program kegiatan Diskominfo Kab. Bantaeng.

Baca Juga:Diskominfo-SP Sulsel dan BPS Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral

“Kunjungan ini sangat penting untuk mengetahui program kegiatan yang dilaksanakan Diskominfo kab. Bantaeng dan Diskominfo-SP Sulsel untuk saling bersinergi dan berkolaborasi dalam memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat” Ungkap Andi Winarno.

Sementara itu, Kadis Kominfo Bantaeng Subhan menyambut baik kunjungan yang bertujuan melihat langsung program kegiatan pada instansinya tersebut.

Baca Juga: Gubernur Andi Sudirman Terima Dua Penghargaan: Bidang Pendidikan dan Bidang Sosial

Subhan berharap sinergitas dan kolaborasi yang selama ini terjalin, tetap terjaga dengan baik demi kesejahteraan Sulawesi Selatan.

“Forum Komunikasi Bersama antara Diskominfo-SP Sulsel dan Diskominfo Kab/Ko semaksimal mungkin dapat di manfaatkan. Sebagai kanal komunikasi bersama untuk saling berbagi informasi terkait program kebijakan pemerintah” ujar Subhan

Baca Juga: Gubernur Andi Sudirman Dorong Kemandirian Desa di Sulsel

Kunjungan kerja Kepala Dinas Kominfo-SP Sulsel di terima langsung Kadis Kominfo Kab. Bantaeng bersama sejumlah Kepala Bidang, para pejabat fungsional beserta staf di lingkup Diskominfo Kab. Bantaeng. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button