HukumNewsNusantara
Trending

Motif Baru di Bone! Pencuri Sapi dengan Cara Menguliti di Tempat

Polisi Sebut Pelakunya Diduga Bukan Diluar Bone

“Kami prediksi terduga pelaku ini tidak jauh dari wilayah Desa Mappesangka. Saat ini kami terus melakukan penyelidikan serta berkordinasi dengan pemilik sapi,” tandas Kapolsek Ponre Iptu, Sangkala Yusuf.

BONE, NEWSURBAN.ID — Kembali Pencurian Hewan Ternak (Curnak) membuat gempar warga Bone. Tepatnya di Dusun Amanrang Desa Mappesangka Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Sulsel, Jumat (17/12/2021).

Namun curnak kali ini berbeda motifnya yang sebelumnya. Di mana pelaku telah mencuri seekor sapi yang di miliki Mansur (42), di sembelih dengan cara menguliti dagingnya dan tulang-tulang di tempat hingga bekasnya sembelihnya berserakan.

Kapolsek Ponre Iptu, Sangkala Yusuf saat dikonfirmasi membenarkan hal ini. Ia mengatakan setelah kami menerima pesan dari pemilik sapi tersebut kami langsung menuju lokasi.

“Kejadiannya tadi pagi pukul 06.00 wita. Setelah kami tiba di lokasi bersama Pak Babinsa kami menemukan daging dan tulang-tulangnya berserakan di lokasi,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, di mana jarak lokasi kejadian dari tempat pemilik sapi tersebut sekitar hanya berjarak 200 meter.

“Kami prediksi terduga pelaku ini tidak jauh dari wilayah Desa Mappesangka. Saat ini kami terus melakukan penyelidikan serta berkordinasi dengan pemilik sapi,” tutup Iptu Sangkala Yusuf. (Fan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com