HukumKriminalNewsNusantaraSulawesi
Trending

Perampok Sadis yang Bunuh Korbannya Tertangkap, Pelakunya Pelajar

BONE, NEWSURBAN.ID — Perampok sadis yang menggasak uang dan membunuh korbannya di Kabupaten Bone, akhirnya di tangkap polisi. Pelakunya, ternyata seorang remaja belasan tahun.

Sebelumnya, di beritakan, pelaku perampokan dan di sertai pembunuhan terhadap seorang Ibu Hj. Murni terjadi di Desa Pattiro Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone Sulawesi Selatan berhasil diamankan oleh Tim Resmob Polres Bone Selasa 15/3/2022.

Pelaku, rupanya seorang pelajar lelaki berinisial AM (16). Ia mengaku nekat menganiaya serta membunuh korbannya lantaran takut dan kesal terhadap korban yang mengancam ingin melaporkan perbuatannya ke Polisi.

Kapolres Bone AKBP Ardiansyah membenarkan hal ini dan menjelaskan motif pelaku sehingga membunuh korban.

“Jadi pelaku ini jengkel karena korban mengancam pelaku untuk melaporkan perbuatannya ke Polisi sehingga dia membunuhnya” jelasnya.

Lanjut Kapolres menjelaskan bahwa pada saat pelaku mencuri 4 buah rokok di kios korban namun kepadatan oleh korban hingga korban akan melaporkan hal tersebut kepada kepolisian.

“Karena pelaku ini kerabat korban hingga pelaku meminta maaf namun korban tetap akan melaporkan hal tersebut ke Kepolisian.

Saat itu pelaku kembali kerumah dan mengambil pisau dapur yg di selipkan di pinggang sebelah kanan kemudian kembali ke kios milik korban.

“Merasa jengkel pelaku langsung menikam kepala korban sebanyak 3 kali hingga korban lari masuk ke dalam rumah. Pelaku mendekati korban dan mengambil parang milik korban yang tersimpan di dekat dapur. Kemudian, pelaku memerangi korban beberapa kali hingga korban meninggal dunia. Pelaku lalu meninggalkan korban dan bergegas ke rumahnya untuk mengamankan diri,” kata Ardiansyah.

Di ketahui perampok sadis AM bersama barang bukti saat ini telah di amankan di Mapolres Bone guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button