MetroNewsSulsel

Pj Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin mengisi waktu weekend dengan jalan pagi bersama Pejabat Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Sabtu, 16 September 2023.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Pj Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin mengisi waktu weekend dengan jalan pagi bersama Pejabat Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Sabtu, 16 September 2023. Start dari ruas jalan depan Rumah Sakit (RS) Siloam Tanjung Bunga menuju kampus Ciputra, kemudian mutar arah menuju finish di Kawasan Kuliner Legolego.

Jalan pagi bersama keluarga maupun kerabat sering kali di lakukan Bahtiar Baharuddin. Bila akhir pekan tiba, terkadang Bahtiar mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemendagri jalan pagi pada hari Jum’at.

Kini, Bahtiar yang menjabat Pj Gubernur Sulsel jalan pagi bersama pejabat OPD. Ini kali pertama sejak jabat Pj Gubernur, ia memboyong anak buahnya untuk pertama kalinya jalan pagi di kawasan CPI Tanjung Bunga.

Baca Juga: Pj Gubernur Bahtiar Salat Jumat di Masjid Syekh Yusuf, Silaturahmi dengan Warga Gowa

“Biasanya kalau akhir pekan saya seringkali jalan pagi mengajak ASN di Kemendagri yang tidak memiliki kesibukan. Hal ini pun saya lakukan di Makassar,” ungkap Bahtiar yang juga punya hobi naik sepeda ini.

Di sepanjang jalan, Pj Gubernur Bahtiar mampir meninjau lokasi yang berseberangan dengan Pulau Lae-lae. Nampak pula sejumlah warga yang sedang melakukan jalan pagi, lari maupun senam ingin mengabadikan momen ini untuk berswafoto dengan Dirjen Kemendagri ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bahtiar bertemu tiga Anggota DPRD Sulsel. Diantaranya, Adi Ansar Fraksi Nasdem, Rahman Pina Fraksi Golkar dan Usman Lonta Fraksi PAN.

Baca Juga: Pj Gubernur Bahtiar Minta PGIW Sulselbara Dukung Program Prioritas, Pendeta Adrie Massie: Gereja Mitra Pemerintah

Setibanya di Legolego, Pj Gubernur Sulsel ini pun langsung mencoba kue tradisional khas makassar, yaitu Buroncong.

“Kalau ke Makassar, belum makan buroncong pancong Daeng Sikki rasanya belum sampai ke Makassar. Kue ini rasanya enak sekali,” ucap Bahtiar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button