MetroNasionalNews
Trending

Wali Kota Danny Raih Anugerah KPI Pusat, Kategori Khusus Kepala Daerah Inspirasi Penyiaran

“Begitu hebatnya informasi membagi dunia menjadi hanya dua golongan. Dan begitu hebatnya KPI menjaga informasi untuk merubah Indonesia ke depan menjadi lebih kuat dan lebih tangguh.” Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto.

JAKARTA, NEWSURBAN.ID Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat menganugerahi Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) sebagai Pemenang Kategori Khusus untuk Kepala Daerah Inspirasi Penyiaran, pada ajang Anugerah KPI pusat 2021.

Ajang anugerah KPI merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan KPI Pusat dalam rangka mendorong kegiatan penyiaran daerah.

Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong industri penyiaran di daerah untuk terus berkarya dalam menghasilkan program-program terbaik.

Baca Juga: Jokowi Instruksikan Cegah Penyebaran Omicorn, Danny Lakukan Percepatan Vaksin

Dalam anugerah KPI ini, Wali Kota Danny merupakan satu satunya kepala daerah, Walikota / Bupati yang terpilih atas apresiasi dan dedikasinya terhadap kerja keras lembaga penyiaran didaerahnya yang berupaya menyuguhkan tontonan yang sehat dan berkualitas

Wali kota Danny dalam sambutannya usai menerima penghargaan mengatakan, saat ini di dunia ada dua golongan yakni likes dan haters dan terbagi lagi dalam dua golongan yakni followers dan influencer.

“Begitu hebatnya informasi membagi dunia menjadi hanya dua golongan. Dan begitu hebatnya KPI menjaga informasi untuk merubah Indonesia ke depan menjadi lebih kuat dan lebih tangguh,” ucap Danny di studio 5 Indosiar, Emtek City Daan Mogot Jakarta Barat, Jumat (17/12/2021).

Baca Juga: Bahas Kota Dunia di Seminar Nasional, Danny Apresiasi KBA SMPN 5

Menurut Danny KPID di Makassar dan Sulawesi Selatan pada umumnya berbuat yang biasa biasa saja, tapi kerja KPID ini sungguh luar biasa.

“Saya persembahkan anugerah KPI ini, untuk kota Makassar, tidak ada kota yang hebat, tanpa informasi yang hebat. Tidak ada kota yang hebat tanpa keteguhan informasi. Makassar siap menerima program program KPI pusat, setiap waktu dan dimana saja,” terangnya. (hm/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com