NewsSulsel
Trending

Pergi Tangkap Ikan di Perairan, Warga Bone Ini Pulang Jadi Jenazah

Korban bersama dua rekannya Rustan dan Sayati pergi menangkap ikan di perairan Dusun Cempalagi, Desa Mallari, Kecamatan Awangpone, Bone pada pukul 06.00 Wita.

BONE, NEWSURBAN.ID — Ambo Tang (66) warga Kampung Baru, Kelurahan Polewali, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, ditemukan tewas Senin (20/12/2021).

Sebelumnya, korban bersama dua rekannya Rustan dan Sayati pergi menangkap ikan di perairan Dusun Cempalagi, Desa Mallari, Kecamatan Awangpone, Bone pada pukul 06.00 Wita.

Kapolsek Awangpone AKP Agus di konfirmasi membenarkan hal itu. Ia mengatakan korban ditemukan pada pukul 07.00 wita pagi.

Baca juga: Korban Kecelakaan Maut di Jembatan Gantung Libureng Bone Berhasil Dievakuasi

“Jadi korban Ambo Tang bersama rekannya untuk menangkap ikan menggunakan jaring lempar (Jala) melihat kondisi air laut mulai surut. Sehingga mereka turun kelaut lalu berpencar untuk menangkap ikan,” jelasnya.

Berselang berapa menit, lanjutnya, tiba-tiba korban berteriak meminta tolong dalam kondisi terseret arus air laut.

“Spontan rekannya bergerak untuk menolong korban. Namun setibanya di TKP kondisi korban sudah lemas kepala tertunduk dan tubuh tersandar pada bentangan tali rumput laut dengan kaki terlilit tali rumput laut,” kata AKP Agus.

Baca juga: Tabrak Truk Terparkir, Dua Pelajar Bone Tewas

Mereka pun kemudian melepas tali yang melilit kaki korban lalu membawanya ke tepi sungai.

“Beberapa warga sekitar TKP turut membantu. Namun kondisi korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya korban dievakuasi dan di bawa ke rumahnya untuk disemayamkan,” ucapnya. (Fan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com