NewsPemilu 2024Politik

Nasrun dan Rahman Bando Kembalikan Formulir Pendaftaran Cawali Makassar 2024 ke PDI Perjuangan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Dua bakal calon wali kota (cawali) Makassar 2024, H Nasrun dan Abdul Rahman Bando telah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjungan Kota Makassar, Jumat (17/5).

Pengembalian itu, bertepatan dengan batas akhir pengambilan Formulir pendaftaran Calon Wali Kota Makassar Pilkada serentak 2024 di PDI Perjuangan Makassar.

Kedatangan kedua kandidat tersebut di terima Tim Penjaringan Pilkada PDI Perjuangan Kota Makassar.

Baca Juga: Ketua PKS Sulsel Amri Arsyid Daftar Calon Wali Kota di PDI Perjuangan, Gaunkan Koalisi Merah Putih Untuk Makassar

Saat mengembalikan formulir pendaftaran, Nasrun yang juga seorang birokrat di Pemkot Makassar menyatakan siap bertarung. Ia punya cita-cita, ingin melayani masyarakat lebih baik lagi.

“Saya ini mantan Lurah di Kecamatan Mamajang dan Kecamatan Bontoala. Maka saya tahu apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat Bawah. Karena saya dulu hampir setiap hari ketemu dan bersentuhan langsung dengan mereka,” tutur Nasrun.

Alumni Magister Pemerintahan Daerah Universitas Hasanuddin itu, berharap PDI Perjuangan memberikan rekomendasi kepadanya. Nasrun mengajak PDI Perjuangan bersama-sama membangun Makassar.

Baca Juga: Maju Pilwalkot Makassar, Andi Seto Daftar di PDI Perjuangan

“Saya ingin bersama PDI Perjuangan membangun Makassar dengan Visi Misi yang saya bawa “Makassar Bertumbuh Besar Cepat dan Tepat”, ucapnya di hadapan Tim Penjaringan PDI Perjuangan Makassar.

Sementara itu Abd Rahman Bando dengan tagline “Gerbang Makassar” hadir setelah kedatangan Nasrun.

Mantan Kadis Perikanan dan Kelautan Kota Makassar itu, berharap PDI Perjuangan memberikan ruang untuk membangun Kota Makassar lebih baik. “Karena saya pernah menduduki beberapa jabatan di Pemkot Makassar,” kata Rahman Bando.

Baca Juga: Maju di Pilwalkot Makassar 2024, Indira Ikut Daftar di PDI Perjuangan

“Selain pernah menjadi Kadis Perikanan dan Kelautan, saya juga pernah Menjadi Kadis Pendidikan. Pernah juga di BKKBN serta Ketahanan Pangan Makassar. Sehingga saya paham betul apa yang menjadi kebutuhan serta permasalahan masyarakat kota. Mulai persoalan Perikanan dan Kelautan masyarakat pesisir, persoalan ibu hamil. Persoalan stunting, persoalan pendidikan dan kebutuhannya. Serta persoalan ketahanan pangan, ungkap calon Wakil Walikota periode yang lalu,” tuturnya.

“Dan insyaallah saya akan mengikuti semua proses tahapan yang ada di PDI Perjuangan,” pungkasnya.

Kedatangan kedua Calon Walikota ini di terima oleh Raisuljaiz, A. Tenri Uji, William, Ais Sakar, Syamsuddin Puka dan Syamsuddin Badabi. Serta perwakilan beberapa PAC se Kota Makassar di ruang Pleno PDI Perjuangan Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button