News

Kembali Terpilih Ketua Pemuda Pancasila Sulsel, St. Diza Rasyid: Tidak Ada Lagi Masyarakat Tertindas

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Muswil VII Musyawarah Wilayah MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan yang digelar di Gedung M Yusuf, Sabtu (2/7/2022).

Di mana Muswil kali ini seluruh kader MPC Pemuda Pancasila menginginkan dan menetapkan kembali Ibu St Diza Rasyid Ali menjadi sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel.

Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila Ahmad H. M. Ali saat membuka muswil yang ke VII menegaskan bahwa semua kader-kader pemuda pancasila harus menjujung tinggi nilai-nilai kebangsaan.

“Saya percaya organisasi ini akan selalu besar dan berkembang baik di tangan ibu Diza. Memang masih banyak masyarakat yang tidak menyukai organisasi ini tetapi itu bukan penghalang untuk maju dan menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Baca juga: Wali Kota Makassar Ajak Pemuda Pancasila Sulsel Bangun Daerah

Saya berharap organisasi ini tidak dijadikan alat untuk kepentingan politik organisasi ini hanya untuk membantu masyarakat yang tertindas.

“Sekarang tidak ada lagi kader yang mendahulukan ego seperti yang dulu kita dengar di pemuda pancasila ini sering dikatakan kasar atau arogansi itu semua yang harus dihilangkan,” kata M. Ali.

Sekarang saatnya menyongsong program kerja PP dan membatu masyarakat. Sekali lagi saya mengucapkan selamat buat Ibu Diza Rasyid Ali atas terpilihnya kembali sebagai Ketua MPW Pemuda pancasila Sulsel priode 2022-2027,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua MPW PP Sulsel, Ibu St. Diza Rasyid Ali mengatakan organisasi ini harus jauh lebih baik dari yang sebelumnya.

Baca juga: Adnan Ajak Pemuda Pancasila Bangun Daerah Kabupaten Gowa

“Semua kader PP harus mengambil sikap dan berani bertepuk dada untuk bela masyarakat yang tertindas. Tidak ada lagi toleransi demi bangsa dan negara ini kami siap mati,” tegasnya.

Lanjut Diza, bahwa organisasi PP ini bukan milik siapa-siapa tetapi milik bangsa Indonesia yang berjiwa ideologi berpancasila.

“Mari satukan tekat untuk membangun negeri ini. Saya tidak mau lagi mendengar ada masyarakat atau kader PP yang tertindas. Sekali Layar Berkembang Surut Kita berpantang Pancasila Abadi,” kata Diza Rasyid Ali.

“Saya berterima kasih kepada seluruh Ketua MPO dan MPC Pemuda Pancasila yang hadir. Serta para Forkopimda se Sulawesi Selatan. Sekali lagi terima kasih,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button