NewsSulteng

Sekkot Irmayanti Harap Makin Mandiri dan Profesional

#Disampaikan Pada Musda IV BPD KKSS Kota Palu di Sriti Convention Hall

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Palu Irmayanti Pettalolo berharap Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) semakin mandiri, profesionalitas, dan menjadi panutan bagi masyarakat, khususnya di Kota Palu.

Harapan itu ia sampaikan saat mewakili Wali Kota Palu menghadiri Musyawarah Daerah IV BPD KKSS Kota Palu, Minggu (23/7/2023).

Kegiatan itu bertempat di Sriti Convention Hall, Jl Durian Kelurahan Kamonji, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu.

Sekkot Irmayanti Dorong KKSS Kota Palu Mandiri dan ProfesionalIrmayanti Petalolo menyampaikan sebagai organisasi paguyuban tertua dan terbesar KKSS memerlukan perhatian penanganan serta komitmen yang baik.

“Untuk dapat komitmen agar bertahan Mandiri dan profesional serta menjadi panutan bagi masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya, KKSS harus mampu mendorong memelihara dan mengembangkan nilai-nilai budaya suku yang ada di Sulawesi Selatan. Meskipun berada di perantauan.

Baca Juga: Sejumlah Musisi dan Penyanyi Gelar Aksi Bang di Kota Palu

Ia mengatakan Ketua dan Pengurus KKSS Kota Palu yang kelak terpilih harus membuktikan merealisasikan seluruh program kerja yang telah disusun.

“Harus buktikan secara nyata. Tidak hanya di atas kertas, bukti yang kita butuhkan. Bukan sekadar talk only no action,” ujar Irmayanti.

Karena itu, Irmayanti berharap, pengurus yang terpilih dalam Musda keempat ini, bersinergi dan berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Palu. Agar program bisa berjalan optimal.

Baca Juga: Jaga Keindahan Kota Dinas Penataan Ruang dan Pertanahan Kota Palu Tertibkan Reklame Tak Berizin

Di kesempatan tersebut hadir pula tokoh kunci dan di tuakan di KKSS Sulawesi Tengah yakni H. Muhidin M Said, SE, MBA, H. Moch Amin Badawi dan H. Tjabani. Serta Ketua BPD KKSS Kota Palu Periode 2023–2028 dr H Husaema. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button